Cara Mematikan Bunyi (Mute) Bunyi Games Online

Nonaktifkan bunyi dikala bermain games online - Kini banyak situs yang menyediakan Games online yang sanggup kita pilih dan mainkan sesuka kita. Game-game tersebut biasanya memanfaatkan kemudahan flash player yang dibentuk oleh adobe. Secara default game tersebut biasanya akan eksklusif membunyikan musik yang sanggup eksklusif terdengar pada speaker. Sayangnya, pada dikala bersamaan kita juga sedang mendengarkan lagu, musik atau ayat-ayat Al Quran. Tentu saja bunyi yang terdengar akan menjadi kacau balau atau tidak terang sehingga bunyi game tersebut perlu dimatikan (mute) dan tidak mengganggu lagi. Selain dengan mengatur eksklusif pada setting / konfigurasi game, kita juga sanggup mematikan bunyi tersebut melalui volume mixer yang disediakan di windows. Berikut ini pola cara mengecilkan atau mematikan volume bunyi game online yang berbasiskan flash player:
  1. Klik icon volume yang ada di tray kemudian klik Mixer
  2. Selanjutnya klik tombol kafetaria untuk mengatur/mengecilkan volume bunyi yang berasal dari Flash Player , atau kalau anda tidak ingin terganggu sama sekali klik saja tombol Mute . Suara game dari flash player akan tidak terdengar lagi.
  3. Selanjutnya close jendela Volume Mixer tersebut.

 

Tips Mematikan Suara (Mute) Suara Games Online

Dengan mengecilkan bunyi atau mematikan bunyi dari flash player maka ketika anda mengganti dari satu game ke game online berbasis flas yang lain bunyi akan eksklusif tidak terdengar sehingga tidak perlu mengatur setting bunyi pada game tersebut.

0 Response to "Cara Mematikan Bunyi (Mute) Bunyi Games Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel