Design Rumah Idaman

Bagi anda yang telah mempunyai rumah akan menyadari bagaimana pentingnya rumah. alasannya ialah rumah menjadi kawasan untuk berlindung keluarga. Dalam membangun rumah memang membutuhkan dana yang besar selain itu anda juga harus mendesain rumah anda dengan baik supaya nyaman untuk dihuni dan menjadi idaman.

Hampir setiap orang niscaya mempunyai rumah dijual di jakarta idaman yang glamor dan juga besar, tetapi dengan dana yang terbatas dan juga lahan yang terbatas akan sulit untuk mewujudkan rumah idaman tersebut. Saya katakan tadi hampir setiap orang yang mengingnginkan rumah glamor sebagai idaman mereka. Tetapi tentu masih ada yang mengidamkan rumah yang sederhana saja ? banyak. Memangnya yang disebut rumah idaman itu ibarat apa sih ? rumah idaman ialah rumah yang sesuai dengan keinginan pemiliknya. Nah bagaimana kriterianya? Sederhana saja. Kriteria rumah idaman sanggup anda bayangkan sendiri. Jika anda mempunyai rumah yang semua isinya merupakan barang-barang kesukaan dan bermanfaat bagi anda, maka itu sudah sanggup dikategorikan rumah idaman.

Yang dimaksud idaman ya yang sesuai keinginan anda. Bagaimana mewujudkan rumah keinginan anda ? jawabannya semua ada pada diri anda sendiri. Namun disini akan saya sebutkan beberapa langkah yang sanggup membantu anda dalam membangun rumah keinginan anda.

Pertama yang anda lakukan yaitu tentukan kawasan yang ideal. Ideal disini juga berdasarkan evaluasi anda sendiri saja. Mungkin yang erat dengan jalan, sekolah atau pasar.

Kedua , tentukan berapa banyak ruang yang akan anda bangun. Tujuannya supaya rumah terancang dengan matang sehingga mempersempit kemungkinan terburuk yang tidak anda inginkan. Apa kemungkinan terburuk itu ? misalkan saat anda tidak merancang berapa banya ruangan yang akan anda buat takutanya nanti kurang atau kebanyak ruang yang anda berdiri jadi lebih baik semuannya direncanakan terlebih dahulu.

Ketiga , konsultasikan dengan ahlinya (arsitektur) yang paham betul mengenai membangun rumah. Tidak hanya pada arsitek saja, tetapi keluarga juga perlu tau mengenai rumah ibarat apa yang akan anda bangun.

Seilahkan dicoba ya semoga berhasil… sekiann

0 Response to "Design Rumah Idaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel