Cara Reset Firefox Kembali Ke Awal/Default

Mengembalikan Setting firefox ke awal(reset) - Bila Mozilla Firefox sering crash atau error, terkadang cara terbaik untuk memperbaiki firefox yang sanggup dilakukan ialah dengan mengembalikan setting firefox ke keadaan semula alias kembali setting pabrik. Dengan melaksanakan resetting firefox ke setting pabrikan maka semua konfigurasi akan diatur kembali menjadi menyerupai ketika pertama kali install firefox. Untuk mengembalikan konfigurasi firefo alias cara reset/membuat firefox kembali ke setting awal/default lakukan menyerupai langkah berikut :
  1. Buka Mozilla firefox kemudian klik tombol Firefox .
  2. Setelah itu pilih Help kemudian klik Troubleshooting Information
  3. Pada tab/jendela Troubleshooting information klik tombol Reset Firefox
  4. Firefox akan meminta konfirmasi apakah anda yakin untuk melaksanakan reset firefox kembali ke status awal ketika instalasi dulu ? Kalau anda yakin klik saja tombol Reset Firefox . Maka Windows dan tabs, history dan bookmark, password, cookies dan yang lainnya akan dihilangkan dan kembali ke status semula. Kesemua item tersebut akan dicoba di save oleh firefox dalam folder khusus di desktop komputer/laptop anda dengan nama “Old Firefox Data ”.

 

Tips Mengembalikan Firefox Kembali Ke Awal/Default

Bila anda tidak butuh lagi data password, history, dll dari Firefox “lama” maka hapus saja folder “Old Firefox Data” biar diam-diam dan keamanan firefox anda sanggup terjamin.

0 Response to "Cara Reset Firefox Kembali Ke Awal/Default"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel