Perkalian 1 Hingga 10

Tabel perkalian 1-10 - Perkalian merupakan pelajaran matematika dasar yang sudah diajarkan semenjak SD (Sekolah Dasar). Bagi om, tante, dan abang tentu sudah pernah mendapatkan pelajaran dari guru kelas mengenai perkalian dari 1 hingga 10. Bagi adik-adik yang gres mulai belajar, biasanya dimulai dengan memakai tabel perkalian 1-10. Tabel ini sangat penting untuk dihapal sebab semua perkalian dan pembagian yang akan adik-adik temui mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA hingga kuliah di sekolah tinggi tinggi akan menurut pada tabel perkalian tersebut. Berikut ini pola tabel perkalian 1 hingga 10:

Dari tabel tersebut, adik-adik sanggup mengembangkannya menjadi tabel perkalian 1-100, perkalian 1 hingga 50, atau bahkan tabel perkalian 1 hingga 1000. Bila adik-adik kurang suka dengan warna tersebut, silahkan pilih tabel perkalian 1 hingga 10 dengan pilihan warna yang lain :

 

Cara Menyimpan Tabel Perkalian 1 hingga 10

Untuk menyimpan gambar tabel perkalian diatas sanggup dilakukan dengan cara :
  • Klik kanan pada gambar kemudian pilih Save Image As …
  • Kemudian pilih lokasi dan berikan nama gambar kemudian tekan tombol Save

Untuk menyimpan tabel perkalian diatas sanggup dengan download tabel perkalian 1 hingga 10 dalam format Microsoft Word (.docx) kemudian pribadi dicetak / print di kertas A4.
 

Tips Perkalian 1 Sampai 10

Perkalian 1 hingga 10 diatas yakni perkalian skalar, artinya 5 x 7 sama nilainya dengan 7 x 5 atau sama dengan 35.

5 x 7 = 7 x 5 = 35.

 

0 Response to "Perkalian 1 Hingga 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel