Cara Efektif Mencari Topik Dikala Browsing Di Internet

Modal utama pencarian pencarian materi goresan pena untuk keperluan kantor ataupun penelitian biasanya kita mengacu pada website ibarat google books, wikipedia, atau pun situs-situs lainnya. Ditengah-tengah membaca artikel terkadang kita tidak mengerti atau kurang memahami apa maksud dari kata-kata ataupun istilah yang disebutkan. Dan untuk mengetahuinya, sudah niscaya kita minta tolong alias melaksanakan pencarian lagi dengan google. Biasanya kita membuka tab atau jendela gres kemudian melaksanakan pencarian. Banyak dari kita yang belum tahu bahwa ada cara yang lebih efektif dan efisien untuk melaksanakan pencarian tersebut dengan memanfaatkan popup hidangan dari browser.

  1. Buka salah satu aplikasi internet browser yang biasa anda gunakan, baik mozilla firefox, opera, google chrome ataupun internet explorer. Oke, ambil mudahnya kitagunakan saja Mozilla Firefox edisi terbaru.
  2. Blok teks yang ingin anda ketahui dan dicari melalui google search, baik berupa istilah, kata-kata, atau pun kalimat
  3. Selanjutnya klik kanan pada teks tersebut kemudian pilih Search google for …
  4. Browser internet, dalam hal ini mozilla firefox, akan mengeksekusi seruan anda memakai google untuk mencari kata atau kalimat yang telah anda pilih tadi
  5. selamat mencoba

Modal utama pencarian pencarian materi goresan pena untuk keperluan kantor ataupun penelitian bi Cara Efektif Mencari Topik Saat Browsing di Internet



 

Tips Cara Efektif Mencari Topik Saat Browsing di Internet

  • Pada beberapa browser anda dapat mengganti mesin pencari menjadi yahoo, bing atau yang lain. Tidak hanya sekedar memakai Google.
  • Untuk membuka hasil pencarian di jendela gres atau di tab gres cara membuatnya yaitu tekan tombol SHIFT atau CTRL sambil anda meng-klik hidangan Search for..

0 Response to "Cara Efektif Mencari Topik Dikala Browsing Di Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel