Cara Menciptakan Shortcut Website Di Desktop Computer

Ketika sedang surfing di internet memakai browser kesayangan baik itu Mozilla firefox, Google Chrome, Opera, Internet Explorer, Safari dan seabrek browser lainnya, tidak jarang kita menemukan situs website yang menciptakan kita tertarik dan berdasarkan irit kita perlu dipertimbangkan untuk dibaca lebih lanjut di lain waktu. Agar lebih gampang mengakses di ketika berikutnya kita sanggup menyimpan shortcut alamat website tersebut pribadi di desktop komputer. Bukan meremehkan kemudahan bookmark dari browser yang biasanya dipakai untuk menyimpan alamat. Akan tetapi kalau disimpan pada bookmark tersebut biasanya kita juga akan lupa untuk membacanya kembali alasannya tidak terlihat pribadi ketika kita menghidupkan laptop/komputer.
Ok. Kembali ke cara menciptakan shortcut situs website di desktop, kita sanggup melakukannya dengan mudah. Cukup dengan drag and drop alamat situs pribadi ke desktop. Untuk lebih jelasnya lihat pola berikut:

  1. Buka terlebih dahulu halaman website pada browser anda, sebagai pola buka halaman di www.cara. dengan memakai Mozilla Firefox.
  2. Setelah website terbuka, klik dan tahan gambar globe/icon website yang ada di sebelah kiri address bar, kemudian bawa ke area desktop laptop / komputer anda
  3. Lepaskan pada lokasi dimana icon shortcut website akan ditempatkan.
  4. Ketika sedang surfing di internet memakai browser kesayangan baik itu Mozilla firefox Cara Membuat Shortcut Website di Desktop Computer
  5. Bila di lain kesempatan anda ingin membuka website tersebut, pribadi saja klik ganda (double click) icon yang ada di desktop.

Ketika sedang surfing di internet memakai browser kesayangan baik itu Mozilla firefox Cara Membuat Shortcut Website di Desktop Computer



 

Tips Cara Membuat Shortcut Website di Desktop Computer

Untuk menciptakan shortcut alamat website memang mudah. Akan tetapi kalau anda terlalu banyak menaruh shortcut di desktop justru akan sanggup menciptakan anda sendiri menjadi galau dan juga sanggup mengganggu performans /kinerja komputer anda (karena harus melaksanakan refresh yang lebih banyak). Oleh alasannya itu sebaiknya jangan terlalu banyak menaruh shortcut pada desktop komputer/laptop.

0 Response to "Cara Menciptakan Shortcut Website Di Desktop Computer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel