Cara Memasang/Mengganti Tema Firefox

Memasang theme Mozilla Firefox - Firefox menyediakan banyak sekali tema atau themes yang dapat kita gunakan sebagai dasar pada jendela mozilla firefox. Dengan memakai dan mengganti tema firefox kita dapat menghilangkan kesan monoton “abu-abu” yang itu-itu juga. Kita dapat mengganti dengan pemandangan pantai, bunga, seni artistik, dan masih banyak lagi. Oleh alasannya yaitu itu, penggunaan tema firefox mempunyai imbas yang cukup berpengaruh dalam menghilangkan kebosanan dikala kita browsing website. Contohnya, lihat tema yang dipakai dikala browsing di bawah ini... Cantik kan? ;) Untuk mengganti tema (theme) firefox juga cukup mudah, menyerupai halnya kita menambahkan add-ons. Berikut ini langkah-langkah pola mengganti tema :
  1. Pertama-tama tampilkan jendela add-ons firefox, caranya klik sajian tools --> Add-Ons atau mudahnya tekan saja tombol CTRL+SHIFT+A.
  2. Selanjutnya pilih tab Get Add-ons terus pilih salah satu tema yang ada di Featured Themes yang terletak di bab kanan.
  3. Sebagai pola dikala ini, klik tema Baterf. (Kalau tema yang dicari tidak ada yang sesuai, klik saja link See All untuk melihat seluruh tema yang tersedia).
  4. Anda akan diberikan isu mengenai tema Baterf. Klik tombol Add to firefox untuk memasang tema tersebut di firefox. Kalau pengen isu lebih lanjut klik saja tombol Learn more.
  5. Selanjutnya jikalau ada konfirmasi tema tersebut akan di install di firefox. Klik saja tombol Allow. Tunggu beberapa saat. Perubahan akan terjadi pada firefox yang anda gunakan.

 

Tips Memasang dan Mengganti Tema Firefox

Tidak diragukan lagi penggunaan tema memang akan mempercantik tampilan mozilla firefox. Meskipun demikian, ada kalanya tema yang kita pasang justru menciptakan beberapa isu (tulisan) yang ada justru menjadi kurang jelas/kurang terlihat. Oleh alasannya yaitu itu pilihlah tema yang anggun tetapi tidak mengurangi “kinerja” kita dikala browsing.

0 Response to "Cara Memasang/Mengganti Tema Firefox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel