Cara Install Add Ons Firefox

Cara memasang pengaya firefox - Instalasi add-ons atau ekstensi (atau sering juga disebut dengan pengaya firefox) ditujukan untuk meningkatkan kemampuan mozilla firefox terutama untuk membantu dan mempermudah kita ketika bekerja dan browsing internet. Masing-masing add ons dibentuk untuk tujuan khusus, ibarat untuk download manager, fast browsing, menyimpan file website, aktivasi/menonaktifkan java script, block(menahan) gambar dan iklan, dan masih banyak lagi. Untuk memakai kelebihan tersebut anda harus meng-install add-ons mozilla firefox terlebih dahulu. Cara install add-ons mozilla firefox relatif mudah dilakukan ibarat teladan praktek menambahkan add-ons untuk mem-blok (menyembunyikan) gambar berikut ini:
  1. Pertama-tama tampilkan jendela add-ons, cara mudah-nya tekan tombol CTRL+SHIFT+A
  2. Lalu ketik “keyword” untuk Add-ons yang anda butuhkan, misalkan no image untuk mencari add-ons yang mempunyai kemampuan untuk menghilangkan/menyembunyikan gambar
  3. Selanjutnya pilih salah satu add-ons atau pengaya firefox yang sekiranya berdasarkan anda berfungsi sesuai dengan apa yang anda inginkan. Klik tombol Install untuk memulai memasang add-ons pada mozilla firefox. Bila anda belum tahu add-ons mana yang akan anda install, maka coba saja cari tahu dengan klik link More yang ada di setiap add-ons untuk menampilkan warta lebih banyak wacana add-ons tersebut.
  4. Tunggu beberapa saat. Proses instalasi membutuhkan waktu mulai dari download sampai memasangkannya pada mozilla firefox anda. Setelah instalasi add-ons final anda bisa pribadi menggunakannya. Meskipun demikian, add-ons untuk fungsi tertentu anda harus melaksanakan restart firefox terlebih dahulu biar add-ons tersebut sanggup berfungsi dengan baik di Mozilla Firefox. Untuk me-restart firefox klik saja link Restart now yang telah disediakan.

 

Tips Install Add-Ons (memasang pengaya) di Firefox

  • Bila add-ons yang anda pasang ternyata “salah”, merugikan alias tidak sesuai dengan harapan anda lakukan saja remove add-ons tersebut daripada “memakan” memori komputer anda ketika browsing
  • Bila anda melaksanakan update mozilla firefox dengan versi yang terbaru maka belum tentu add-ons yang anda install bisa pribadi digunakan (compatible) pada versi firefox terbaru. Kaprikornus pertimbangkan dengan masak-masak sebelum melaksanakan instalasi / updating firefox dengan versi yang terbaru.

0 Response to "Cara Install Add Ons Firefox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel