Cara Menambahkan Komentar Di Ms Excel

Komentar berkhasiat untuk mencatat perubahan ataupun menunjukkan keterangan terhadap isi dokumen microsoft excel yang kita buat. Misalkan ada sebuah data yang belum kita miliki ataupun kita masih ragu akan data tersebut (data masih bersifat sementara), atau mungkin ada sesuatu hal yang mengakibatkan sebuah nilai yang tadinya X harus berubah Y. Hal-hal tersebut harus dicatat semoga kita tidak lupa atau mungkin orang lain yang melihat dokumen juga sanggup memahami proses dalam pembuatan dokumen.
Untuk mengatur komentar kita sanggup memanfaatkan grup Comments yang ada di ribbon Review. Kita sanggup menambah, mengedit, atau bahkan menghapus komentar yang ada dalam dokumen. Untuk menambah komentar di microsoft excel anda sanggup memakai langkah berikut:
  1. Klik sel yang akan diberikan komentar
  2. Selanjutnya klik ribbon Review
  3. Klik tombol New Comment yang ada pada grup Comments
  4. Isikan komentar anda pada kotak teks yang muncul
  5. Klik sel diluar kotak jikalau komentar telah tamat diketik

Komentar berkhasiat untuk mencatat perubahan ataupun menunjukkan keterangan terhadap isi dokum Cara Menambahkan Komentar di Ms Excel


 

Tips Cara Menambahkan Komentar di Microsoft Excel

  • Saat anda melaksanakan copy paste sel dengan menekan tombol CTRL+C dan CTRL+V isi komentar juga akan ikut di copy
  • Bila anda memakai freeze panes maka kotak teks komentar sanggup menjadi tidak terlihat alasannya adanya kolom atau baris yang sedang "invisible".

0 Response to "Cara Menambahkan Komentar Di Ms Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel