Cara Menampilkan Tab Ribbon Developer Ms Word

Ribbon developer mempunyai sekumpulan tombol yang sangat mempunyai kegunaan bagi para pemakai microsoft word yang sudah berpengalaman, atau setidaknya ingin mengetahui lebih jauh kemampuan microsoft word itu sendiri. Ribbon developer biasanya belum dimunculkan secara otomatis di Microsoft Word. Oleh alasannya itu kita harus memunculkannya secara manual melalui jendela Word Options. Anda sanggup mengatur konfigurasi microsoft word semoga menampilkan ribbon developer dengan cara atau langkah berikut :
  1. Klik tombol office
  2. Selanjutnya klik tombol Word Options
  3. Lalu pada panel sebelah kiri pilih item Popular
  4. Kemudian pada panel bab kanan berikan tanda check pada item Show Developer Tab in the Ribbon
  5. Lalu klik tombol OK.
  6. Tab ribbon developer sekarang sudah muncul dan sudah bisa anda gunakan.

Ribbon developer mempunyai sekumpulan tombol yang sangat mempunyai kegunaan bagi para pemakai microsof Cara Menampilkan Tab Ribbon Developer Ms Word

Tips Cara Menampilkan Tab Ribbon Developer Microsoft Word

Anda sanggup memakai kemudahan yang ada di ribbon developer untuk pembuatan isyarat macro/visual basic, pembuatan controls dan form, kustomasi XML dokumen, mengatur perlindungan dan template dokumen. Untuk memanfatkannya dengan optimal atau maksimal, sebaiknya anda juga membaca acuan yang berkaitan untuk mengetahui lebih jauh kemudahan tersebut dan tidak hanya sekedar coba-coba.

0 Response to "Cara Menampilkan Tab Ribbon Developer Ms Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel