Tips Semoga Perempuan Hamil Kondusif Naik Pesawat Terbang

Tips ibu hamil biar kondusif dan nyaman naik pesawat - Saat ini transportasi udara merupakan pilihan utama jikalau menginginkan efektifitas, kenyamanan dan tentu saja kecepatan untuk mempersingkat perjalanan. Dengan memakai transportasi udara kita tidak perlu berdesak-desakan menyerupai naik bus atau kereta api. Hanya saja saja apakah transportasi udara kondusif untuk perempuan hamil? Banyak ibu hamil yang cemas apakah dengan memakai transportasi udara menyerupai pesawat terbang akan kondusif bagi bayi yang dikandungnya? Menurut sejumlah dokter, penggunaan transportasi udara tidak memperlihatkan resiko secara signifikan pada ibu hamil maupun jabang bayinya. Dengan catatan, sang ibu tidak mempunyai problem atau komplikasi penyakit. Meski aman, namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan biar perjalanan ibu hamil (bumil) tetap nyaman. Berikut ini tips biar ibu hamil kondusif dan nyaman naik pesawat terbang:

1.Berkonsultasi pada dokter dan maskapai penerbangan.

Sebelum membeli tiket pesawat tanyakan dahulu pada dokter apakah kondusif bagi anda untuk bepergian naik pesawat terbang dengan usia kehamilan anda.

2.Siapkan bekal dengan baik.

Selama perjalanan sebaiknya meminum air yang cukup. Terhidrasi dengan baik sanggup mengurangi tesiko terjadinya kehilangan cairan tubuh apabila ibu mual atau muntah ketika penerbangan berlangsung. Siapkan pula minuman, masakan atau obat-obatan yang anda perlukan selama perjalanan.

3. Memilih Tempat Duduk yang Tepat.

Pilih daerah duduk di bersahabat koridor/lorong biar gampang pergi ke kamar mandi atau meluruskan kaki sejenak. Duduk bersahabat jendela pesawat memang sanggup menikmati pemandangan tapi ruang gerak akan terbatas.

4. Memakai Pakaian yang nyaman.

Gunakan pakaian yang nyaman sesuai dengan perjalanan. Gunakan materi yang tidak menciptakan gerah atau kedinginan.

5. Menggunakan Sabuk Pengaman.

Meski kurang nyaman, sebaiknya ibu hamil tetap memakai sabuk pengaman untuk keselamatan biar membantu tetap stabil bila terjadi guncangan di pesawat.  
 
 
(tribun)

0 Response to "Tips Semoga Perempuan Hamil Kondusif Naik Pesawat Terbang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel