Cara Menghentikan Tampilan Fanspage Facebook

Cara menghilangkan artikel/berita dari fanspage facebook yang di like – Saat kita membuka sebuah website yang mempunyai konten atau isi yang penting, bagus, bermanfaat atau disukai alasannya sesuai dengan selera kita maka kita akan pribadi memperlihatkan “like” pada fans page website tersebut, yang menandai mulut bahwa anda memang suka dan memperlihatkan jempol untuk website tersebut. Contohnya, anda sanggup berikan like pada dengan klik tombol like atau tombol Sukai Halaman yang ada di kolom disebelah kanan website ini ;) Dengan memperlihatkan like pada fanspage maka facebook secara otomatis akan mengatur settingan bahwa anda juga akan mengikuti perkembangan informasi dan informasi dari website. Sebagai contoh, kalau ada posting artikel yang gres maka anda sanggup pribadi melihatnya pada halaman feed facebook anda. Dengan semakin banyak fanspage dan sobat yang anda ikuti, terkadang akan menciptakan tampilan facebook anda penuh dengan posting yang berdasarkan anda penting, tapi tidak untuk ketika ini. Selain itu, kerugian dari banyaknya feed tampilan FansPage yaitu akan menyedot kuota data/bandwith internet.

Nah, kalau anda merasa bosan dengan postingan-postingan artikel/berita/informasi tersebut dan menjaga semoga tampilan facebook anda “bersih” dari posting halaman fans maka anda sanggup melakukannya dengan melaksanakan “unfollow” pada halaman tersebut. Dengan melaksanakan “unfollow” anda tidak akan mendapatkan lagi pesan/tampilan dari halaman fans facebook tersebut tetapi “like” yang telah anda berikan akan tetap terjaga. Cara melaksanakan unfollow fanspage facebook sanggup dilakukan menyerupai teladan berikut ini:

  1. Buka browser internet anda kemudian masuk pada akun facebook anda
  2. Selanjutnya pada panel bab kiri klik Like Pages
  3. Selanjutnya pilih FansPage yang akan di unfollow atau tidak diikuti lagi perkembangannya, misalkan fanspage Facebook (ini hanya teladan yah.. ;) )
  4. Selanjutnya klik tombol Following kemudian pilih Unfollow Facebook (atau unfollow <nama halaman fans>). Mulai sekarang meskipun anda sudah like Facebook tetapi anda tidak akan mendapatkan lagi feed / posting dari halaman fanspage Facebook.

 

Tips Menghentikan Tampilan Fanspage Facebook

  • Dengan melaksanakan Unfollow anda hanya tidak mengikuti perkembangan dari fanspage dan tidak merubah status like anda pada fanspage tersebut.
  • Bila anda ingin mengikuti lagi perkembangan atau informasi dari fanspage yang sudah di unfollow, tinggal klik lagi tombol follow pada halaman fans tersebut.

0 Response to "Cara Menghentikan Tampilan Fanspage Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel