Cara Mematikan Animasi Windows

Cara menonaktifkan animasi di Windows - Animasi menciptakan tampilan windows menjadi lebih indah. Ada banyak efek animasi macam animasi yang sanggup kita lihat ibarat tampilan memudar (fade) ketika jendela aplikasi ditutup. Efek animasi tersebut menimbulkan kesan indah tetapi bagi komputer dengan memori kecil dan prosesor rendah maka animasi-animasi yang tidak terlalu penting tersebut akan menambah beban pada performa komputer. Oleh alasannya yaitu itu bagi anda yang butuh kecepatan atau kinerja proses komputer/laptop yang lebih baik dibandingkan hanya sekedar tampilan yang manis maka ada baiknya mematikan animasi-animasi windows yang kurang bermanfaat tersebut. Berikut cara mematikan animasi Windows :
  1. Klik tombol Windows Start kemudian ketik access center. Pada pilihan yang tersedia klik Ease of Access Center
  2. Selanjutnya berikan tanda check / centang pada opsi Turn off all unnecessary animations (when possible) untuk menonaktifkan semua animasi windows. Lalu selanjutnya klik tombol OK.
  3. Kini windows anda tidak akan menampilkan animasi yang tidak perlu lagi.

 

Tips Mematikan Animasi windows

Cara ini terkadang diharapkan jikalau pekerjaan anda benar-benar butuh kinerja komputer/laptop yang maksimal. Bila telah final dengan pekerjaan tersebut, anda sanggup kembali aktifkan animasi windows.

0 Response to "Cara Mematikan Animasi Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel