Cara Menampilkan Laser Pointer Dengan Mouse Di Powerpoint

Memunculkan Laser pointer di powerpoint - Saat presentasi kita biasa memakai laser pointer untuk menunjuk sebuah titik atau fokus pada pecahan slide yang tampil di layar. Bila suatu waktu kita lupa membawa laser pointer atau mungkin laser pointer bermasalah sebab batere sudah habis atau duduk kasus lainnya maka kita sanggup menggantikan point yang ditunjukkan laser pointer dengan memakai mouse.

Cara Menampilkan Laser Pointer

Untuk menampilkan dan menciptakan kursor mouse mejadi laser pointer caranya tekan tombol CTRL sambil menekan tombol kiri mouse gerakkan mouse. Anda akan melihat pointer mouse menjelma point.

Cara Mengganti Warna Laser Pointer

Laser pointer yang kita gunakan tersebut intinya berwarna merah. Meskipun demikian warna tersebut sanggup kita ganti dengan warna yang lain. Berikut ini cara merubah warna laser pointer di Microsoft Powerpoint 2010 :
  1. Seperti biasa, buka dulu aplikasi powerpoint
  2. Selanjutnya buka ribbon Slide Show kemudian klik tombol Set up Slide show
  3. Pada obrolan Set up show ganti isi kotak Laser pointer color dengan warna yang anda inginkan, warna merah, biru, hijau, dsb
  4. Setelah akibat Klik OK
  5. Warna laser pointer akan berubah sesuai pilihan anda

 

Tips Menampilkan Laser Pointer dengan Mouse di Powerpoint

Penggunaan warna untuk laser pointer sebaiknya diubahsuaikan dengan warna tema presentasi anda semoga sanggup dilihat dengan terang oleh audiens

0 Response to "Cara Menampilkan Laser Pointer Dengan Mouse Di Powerpoint"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel