Cara Menciptakan Master Password Mozilla Firefox

Cara melindungi isu password mozilla firefox - Mozilla firefox mempunyai kemampuan untuk mengingat password dan username yang kita gunakan ketika online. Username dan password tersebut sanggup dilihat oleh siapapun yang memakai komputer sebagaimana telah dibahas pada artikel yang kemudian di cara melihat password dan username di mozilla firefox . Tentu kita tidak ingin data akun online tersebut diketahui oleh orang lain lantaran bisa disalahgunakan. Oleh lantaran itu, untuk melindungi password yang ada di firefox kita harus menciptakan master password. Kaprikornus orang lain yang ingin melihat daftar username dan password harus mengisi master password terlebih dahulu. Singkatnya, master password dipakai untuk melindungi password akun online kita. Cara untuk menciptakan master password di mozilla firefox sanggup dilihat pada pola berikut :
  1. Klik tombol Firefox kemudian klik Options dan Options, atau jikalau anda memakai sajian maka klik tools lalu klik Options
  2. Selanjutnya pada jendela Options pilih tab Security kemudian berikan tanda check pada Use a master password .
  3. Saat memberi tanda check anda akan otomatis eksklusif ditanyakan Master password untuk mozilla firefox. Isikan Password gres pada kotak Enter new password dan ulangi lagi dengan password (sandi) yang sama untuk kotak Re-enter password. Setelah final klik tombol OK
  4. Selanjutnya anda diberikan konfirmasi bahwa perubahan password telah berhasil dilakukan. Klik saja tombol OK . Mulai sekarang setiap kali anda atau orang lain ingin melihat password yang tersimpan di Mozilla Firefox akan ditanyakan master password terlebih dahulu.

 

Tips Membuat Master Password Mozilla Firefox

  • Ingatlah Master password dengan baik lantaran anda tidak akan bisa mengakses daftar sandi yang tersimpan (saved password) tanpa master password.
  • Untuk berjaga-jagadan menjaga keamanan password sebaiknya master password juga perlu diganti secara teratur

0 Response to "Cara Menciptakan Master Password Mozilla Firefox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel