Cara Menciptakan Password Yang Kuat,Bagus+Sulit Ditebak

Membuat sandi yang besar lengan berkuasa dan sulit ditebak dengan password generator - Topik kali ini masih berkaitan dengan password. Setelah pernah mengembangkan cara memakai master password di mozilla firefox, sekarang aku akan menawarkan aplikasi gratis pembuat password yang bagus, besar lengan berkuasa dan sulit ditebak . Aplikasi tersebut aku namakan dengan Penghasil Sandi. Aplikasi yang ditujukan untuk mempermudah menciptakan password . Kelebihan dari aplikasi ini ialah anda bisa mengatur sendiri panjang abjad password yang akan digunakan termasuk juga sanggup mengatur abjad apa saja yang akan digunakan untuk menciptakan password. Saya punya dua versi aplikasi, yang pertama aplikasi dibentuk dengan memakai Delphi, sedangkan yang kedua aku buat dengan memakai VB. Meskipun demikian keduanya mempunyai kemampuan yang sama, yakni sebagai aplikasi password generator.Jadi silahkan download password generator versi Delphi , atau download password generator versi Visual Basic (VB) .
  1. Kalau anda menentukan versi VB maka sehabis download anda harus ekstrak file tersebut kemudian jalankan instalasi terlebih dahulu dengan cara sanksi file Install-penghasil-sandi.exe dan nantinya bisa di jalankan dengan mengakses Programs yang ada di Start Menu. Kalau ada konfirmasi program compatibility assistant ketika proses instalasi berlangsung maka pilih saja This aktivitas installed correctly . Maklum aku Cuma punya VB versi usang :D tapi ori lho!
  2. Setelah itu anda bisa jalankan lewat Start Menu --> All Programs --> --> Freeware --> Penghasil Sandi.
  3. Pilih abjad yang akan anda gunakan kemudian klik tombol BUAT . Untuk copy teks password hasil generasi aktivitas klik tombol Copy ke Clipboard
Kalau anda ingin yang sanggup dijalankan pribadi maka download password generator versi Delphi. Cara memakai aktivitas penghasil sandi ini pun seakan-akan dengan yang versi VB. Klik HASILKAN untuk menghasilkan sebuah password baru, dan klik tombol SALIN untuk menyalin (copy) password ke Clipboard.
 

Tips Membuat Password yang Kuat,Bagus dan Sulit Ditebak

  • Semakin banyak jenis abjad dan semakin panjang abjad password yang anda gunakan akan semakin besar lengan berkuasa password yang akan dibentuk dan akan semakin sulit dipecahkan.
  • Sebaiknya anda juga punya catatan / file tersendiri untuk menyimpan password alasannya ialah sandi/password yang dibentuk umumnya susah untuk dihapalkan. Saya biasanya mengandalkan password manager yang disediakan browser (mozilla firefox, google chrome, opera, dll) yang umumnya mempunyai kemampuan untuk menyimpan password

0 Response to "Cara Menciptakan Password Yang Kuat,Bagus+Sulit Ditebak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel