Cara Mengetahui Kesehatan Mozilla Firefox

Beberapa kali saya mengalami mozilla firefox tiba-tiba crash alias ditutup otomatis dengan meminta penyampaian pesan ke mozilla org. Wah ini sudah tidak sehat lagi nih lantaran jadi bikin kesel. Biasanya firefox pribadi berhenti jalan dan otomatis close ketika saya lagi asik bikin artikel atau lagi serius baca berita. Setelah itu ketika firefox dijalankan lagi biasanya akan muncul “pengakuan” pelayanan yang kurang tepat yang memang di akui firefox sendiri. Akhirnya saya jadi pengen tahu, sudah berapa kali firefox mengalami crash atau setidaknya ada informasi mengenai status atau kesehatan firefox. Setelah cari sana sisni ternyata tool tersebut telah include di firefox.Untuk mengetahui tingkat kesehatan firefox lakukan saja cara berikut :
  1. Klik tombol Firefox kemudian klik Help . Dari daftar pilihan klik Firefox Health Report
  2. Tunggu beberapa saat. Setelah itu firefox akan menampilkan status kesehatan browser mozilla firefox yang ada pada laptop / komputer anda. Ternyata apa yang saya cari ada disana. Firefox telah mengalami 4 kali crash sejak saya gunakan. Dengan kejadian terakhir crash pada tanggal 6 februari 2014. Lumayan buat penilaian firefox.

 

Tips Mengetahui Kesehatan Mozilla Firefox

Crash pada Firefox sanggup disebabkan banyak hal. Mulai dari terlalu banyak membuka tab, Add-ons yang bentrok, ataupun ada konflik antara mozilla firefox dengan aplikasi lain di windows.

0 Response to "Cara Mengetahui Kesehatan Mozilla Firefox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel