Cara Bikin Blog Cepat Terindeks Di Google

Menjadi blog nomor satu tentu merupakan kebanggaan. tapi sebelum kesana, yang harus utama yaitu blog anda terindeks di google terlebih dahulu. Dengan terindeks di google berarti blog anda mempunyai kemungkinan untuk dimunculkan dalam hasil pencarian yang dilakukan oleh google. Setelah muncul di hasil pencarian selanjutnya anda tinggal fokus bagaimana menjadi nomor satu di SERP. Membuat blog terindeks di google bahwasanya gampang-gampang susah. Karena google terus-menerus mengganti dan memperbaiki hasil pencariannya. Bagi sebagian orang, blog yang dibentuk sanggup masuk ke dalam index google hanya dalam hitungan hari atau bahkan jam. Sedangkan bagi orang lain mungkin butuh waktu sampai berminggu-minggu.
Menjadi blog nomor satu tentu merupakan pujian Cara Bikin Blog Cepat Terindeks di Google
Antarmuka (Interface) Google Search Engine
Agar blog cepat masuk dalam indeks google saya mempunyai beberapa tips berikut ini:

1. Daftar di Google Webmaster Tool

Untuk sanggup terindeks di google, sebaiknya anda mendaftarkan blog anda di webmaster tool milik google. Google Webmaster tool merupakan salah satu masukan buat google untuk melaksanakan updating terhadap database indeks nya.

2. Buat Sitemap

Bagi pengguna wordpress anda sebaiknya menciptakan peta situs anda dalam sebuah file sitemap.xml. kemudian upload/ letakkan saja di website anda. Submit alias beritahu google webmaster wacana peta situs yang anda telah buat ini. Silahkan gunakan saja plugin pembuat sitemap otomatis sedangkan kalau anda penggemar blogger gunakan saja alamat namablog.blogspot.com//atom.xml. Ganti namablog dengan nama blog anda.

3. Lakukan Ping

Jangan lupa untuk memakai layanan ping yang telah disediakan di aneka macam website, contohnya _www.pingler.com Ping dilakukan untuk memberitahu bahwa anda mempunyai blog atau setidaknya mempunyai posting baru.

4. Backlink Berkualitas

Bila blog anda belum terindeks, carilah backlink berkualitas dari blog yang sudah terindeks dengan dofollow. lakukan blog walking dan letakkan link yang menuju pada blog anda. Karena dikala google melaksanakan crawling pada website / blog tersebut dan menemukan sebuah link gres maka blog anda akan segera dikunjungi oleh google spider. Lebih anggun lagi kalau anda memasangnya dengan kata kunci.

5. Pasang iklan di google Adwords

Pasang saja iklan di google adwords. jadi ketika orang melaksanakan pencarian maka website anda akan muncul sebagai iklan di dalam hasil pencarian tersebut ataupun di produk google yang lainnya. jadi orang lain akan tahu ada informasi mengenai website anda dan otomatis website anda juga akan pribadi di datangai oleh google robots
 

Tips Cara Bikin Blog Cepat Terindeks di Google

  • Untuk mendaftar pada google web master tool anda harus mempunyai akun gmail terlebih dahulu.
  • Bila anda masih belum menemukan blog anda pada hasil pencarian google, maka jangan putus asa. Blog anda mungkin sudah terindeks di google, akan tetapi kualitas dari konten artikel yang ada pada blog anda mungkin kalah oleh artikel lain yang sudah ada. Kaprikornus tetaplah lanjutkan dengan menciptakan konten yang anggun dan berkualitas tinggi.

0 Response to "Cara Bikin Blog Cepat Terindeks Di Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel