Cara Cepat Menghapus Sebuah Kata Di Ms Word

Rasanya sudah usang sekali saya terkahir kali menulis wacana ms word. Oleh alasannya yaitu itu kali ini saya akan kembali menciptakan postingan wacana Microsoft Word. Kali ini saya akan membagikan cara dan tips bagaimana menghapus satu buah kata secara langsung, tidak abjad demi huruf. Cara menghapus satu kata dengan cepat yaitu dengan memakai keyboard shortcut CTRL+BACKSPACE dan CTRL+DELETE. CTRL+BACKSPACE akan menghapus sebuah kata yang ada di sebelah kiri kursor teks, sedangkan CTRL+DELETE akan menghapus kata yang ada disebelah kanan kursor teks. Tau kan kursor teks yang kedip-kedip itu... :) Oke untuk lebih jelasnya saya berikan pola praktek saja berikut ini :
Rasanya sudah usang sekali saya terkahir kali menulis wacana ms word Cara Cepat Menghapus Sebuah Kata di Ms Word
Contoh menghapus kata dengan cepat di Microsoft Word
Misalkankita mempunyai teks atau ketikan menyerupai di atas maka untuk melaksanakan abolisi satu kata secara cepat lakukan menyerupai pola berikut :
  1. Letakkan kursor berada di kata atau akrab dengan kata yang akan dihapus, misalkan berada diantara kata Tema dan galeri
  2. Selanjutnya tekan tombol berikut untuk menghapus kata :
    • CTRL+BACKSPACE untuk menghapus satu kata yang ada dikiri kursor, yakni kata Tema
    • CTRL+DELETE atau CTRL+DEL untuk menghapus satu kata yang ada di kanan kursor teks, yakni kata galeri .

 

Tips Cara Cepat Menghapus Sebuah Kata di Ms Word

Menghapus sebuah kata akan lebih cepat dengan memakai CTRL+BACKSPACE atau CTRL+DELETE (situasional) akan tetapi jika anda ingin menghapus lebih banyak lagi (beberapa baris teks) gunakan saja tombol SHIFT dan anak panah (kiri, kanan, atas, bawah) untuk seleksi teks kemudian tekan tombol BACKSPACE atau DELETE .

0 Response to "Cara Cepat Menghapus Sebuah Kata Di Ms Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel