Cara Melihat Password Di Mozilla Firefox

Kita sering lupa password atau sandi. Lantas bagaimana cara melihat password facebook, twitter, ataupun email yahoo, gmail dan password yang lainnya? Tidak usah takut. Kita sanggup mendapat password tersebut dengan gampang di Mozilla Firefox. Password tersebut tersimpan pada akomodasi security options mozilla firefox. Biasanya, firefox akan memantau apakah anda mengisikan password pada sebuah halaman situs atau tidak. Setelah mengisikan anda akan ditanya pakah password tersebut ingin anda simpan atau tidak, alias apakah mozilla disuruh mengingat password atau tidak. Bila Ya, maka mozilla akan menyimpan password tersebut dan bila anda berkunjung lagi ke situs tersebut maka password yang pernah anda simpan akan dipakai sehingga anda tidak perlu mengetik lagi untuk masuk pada akun facebook, twitter, yahoo, gmail,ataupun yang lainnya. Meskipun demikian, terkadang password yang anda simpan hanya untuk halaman atau subdomain tertentu, padahal untuk sub domain yang lain password yang dipakai pun sama. Bila anda lupa, lihat saja pada akomodasi penyimpanan password mozilla firefox menyerupai langkah berikut :

  1. Klik tombol Firefox kemudian klik Options
  2. Kemudian pilih tab Security kemudian klik tombol Saved Passwords
  3.  Lantas bagaimana cara melihat password facebook Cara Melihat Password di Mozilla Firefox Melihat password yang disimpan oleh Mozilla Firefox
  4. Pada dialog Saved Passwords klik tombol Show Passwords untuk memunculkan password
  5. Untuk mempermudah pencarian, ketik pada kotak Search , misal “kumpul”, maka semua yang berkaitan dengan apa yang anda ketik akan muncul pada daftar (di filter)
  6. Lihat username dan password untuk website yang anda maksud, atau jikalau username / password susah untuk diingat/dicatat klik kanan saja kemudian pilih Copy Username atau Copy Password kemudian paste di aplikasi / daerah lain (misal notepad, microsoft word, firefox, dll)
  7. Setelah simpulan klik tombol Close

 Lantas bagaimana cara melihat password facebook Cara Melihat Password di Mozilla Firefox

Melihat dan menyalin (copy) username atau password yang disimpan oleh Mozilla Firefox


 

Tips Cara Melihat Password di Mozilla Firefox

Password yang sanggup dilihat yaitu password yang telah anda simpan sebelumnya. Oleh sebab itu JANGAN PERNAH MENYIMPAN PASSWORD MOZILLA FIREFOX PADA KOMPUTER YANG DIGUNAKAN PUBLIK (BERSAMA-SAMA), menyerupai pada komputer warnet, kantor, dll

0 Response to "Cara Melihat Password Di Mozilla Firefox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel