Cara Perlindungan Akun Facebook

Pembajakan dan penjebolan akun facebook banyak dimulai dari acara phising. Dengan kata lain, anda secara tidak “sengaja” memperlihatkan akun facebook kepada pihak lain alasannya anda menerka mereka yakni bab dari facebook. Padahal yang bekerjsama terjadi yakni anda telah ditipu memperlihatkan alamat email dan password kepada orang-orang tersebut alasannya mereka memakai tampilan yang sangat seolah-olah dengan faceboook. Saya juga pernah tertipu website phising, meskipun karenanya akun saya masih sanggup selamat.. :) Dan ternyata acara mencuri pun semakin hari semakin canggih, alasannya memakai metoda script injection untuk melaksanakan phising dan scam, meskipun bekerjsama memang ada website yang sanggup mendapatkan amanah yang juga memakai metode tersebut. Untuk perlindungan facebook dan mengatasi persoalan phising maupun scam yangmengintai akun facebook anda sanggup memakai add-ons facebook phising protector. Untuk instalasi add-ons tersebut lakukan saja langkah berikut :

  1. Buka Mozilla Firefox kemudian buka akomodasi add-ons dengan cara klik tombol Firefox kemudian pilih Add-ons , gampangnya tekan shortcut CTRL+SHIFT+A
  2. Pembajakan dan penjebolan akun facebook banyak dimulai dari acara phising Cara Proteksi Akun Facebook
    Mengatur add-ons mozilla firefox
  3. Kemudian isikan “fb protect” (tanpa tanda petik) pada kotak pencarian add-ons dan mulai lakukan pencarian.
  4. Tunggu beberapa saat. Kemudian pilih FB Phising Protector kemudian klik tombol Install
  5. Setelah proses instalasi selesai, coba buka facebook. Anda akan melihat Fb Phising protector telah diaktifkan.

Pembajakan dan penjebolan akun facebook banyak dimulai dari acara phising Cara Proteksi Akun Facebook

Instalasi add-ons Mozilla Firefox untuk melindungi akun Facebook


 

Tips Cara Proteksi Akun Facebook

Keamanan akun facebook anda yakni prioritas utama. Kaprikornus mulailah berhati-hati kalau ada pertanyaan yang meminta anda untuk mengisikan alamat email, password, atau bahkan nomor kartu kredit dan pin anda.

0 Response to "Cara Perlindungan Akun Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel