Cara Menghilangkan Iklan Di Facebook

Iklan merupakan sumber pemasukan terbesar bagi situs jejaring sosial facebook. Untuk semester pertama atau hingga dengan bulan juni tahun 2013 saja facebook sudah membukukan pendapatan sebesar 1.8 Milyar dollar dimana sekitar 88 persen dari jumlah tersebut berasal dari iklan! Wahh.. jumlah yang fantastis.. Bicara soal iklan, biasanya dikala kita lagi main fb an dengan menggunakan mozilla firefox di komputer/laptop justru iklan-iklan tersebut tidak atau kurang kita perhatikan. Meskipun demikikian iklan yang ada di facebook juga sanggup menyedot kuota pulsa internet kita. Nah lho, rugikan buat kita! Ditonton enggak, butuh enggak, eeh malah nyedot pulsa. Kaprikornus daripada iklan-iklan tadi kita biarkan begitu saja tentunya lebih baik kita matikan akomodasi tampilan iklan yang ada di facebook. Dengan menghapus iklan facebook, selain irit kuota internet juga sanggup mempercepat proses kinerja facebook, dan yang terpenting ialah tidak menganggu aktifitas kita dikala main game online. Omong-omong soal mematikan iklan facebook, kita sanggup memanfaatkan akomodasi add-ons mozilla firefox yang sanggup melaksanakan kiprah khusus tersebut. Untuk mudahnya cari saja add-ons yang sudah tersedia dan aktifkan menyerupai langkah berikut :
  1. Buka Mozilla Firefox kemudian buka akomodasi Add-ons dengan cara klik tombol Firefox kemudian pilih Add-ons , mudahnya tekan saja tombol CTRL+SHIFT+A
  2. Iklan merupakan sumber pemasukan terbesar bagi situs jejaring sosial facebook Cara Menghilangkan Iklan di Facebook
  3. Selanjutnya ketik “disable facebook ads ” (tanpa tanda petik) pada kotak pencarian yang ada pada jendela Add-ons dan lakukan pencarian.
  4. Tunggu beberapa dikala kemudian akan muncul beberapa add-ons yang berdasarkan mozilla firefox cocok dengan apa yang dicari.
  5. Pilih salah satu add ons yang tersedia, misalkan QClean kemudian klik tombol Install
  6. Iklan merupakan sumber pemasukan terbesar bagi situs jejaring sosial facebook Cara Menghilangkan Iklan di Facebook
  7. Tunggu proses download dan instalasi add-ons hingga selesai. Sesudah beres, coba buka facebook anda. Akan terlihat kawasan yang biasanya ada iklan sudah higienis dari pedagang promosi iklan :)
  8. Iklan merupakan sumber pemasukan terbesar bagi situs jejaring sosial facebook Cara Menghilangkan Iklan di Facebook


 

Tips Cara Menghilangkan Iklan di Facebook

Dengan menghilangkan iklan sebagian kuota bandwidth “terselamatkan”. Akan tetapi kalau anda ingin semoga iklan kembali tampil maka nonaktifkan saja (disable) add-ons yang tadi anda install.

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan Di Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel