Cara Menampilkan Tombol Firefox Dan Daftar Sajian Di Mozilla Firefox

Tombol Mozilla sanggup dibilang merupakan barang yang gres di firefox. Kebiasaan merupakan sebuah hal yang sering susah ditinggalkan. Karena dengan kebiasaan yang sudah terbentuk dari dulu seseorang sanggup bekerja dengan kecepatan optimal atau bahkan maksimal. Mozilla firefox dan aplikasi windows lainnya pada awalnya memakai daftar sajian yang sanggup diakses oleh pengguna. Namun pada versi Mozilla firefox akhir-akhir ini daftar sajian tersebut digantikan oleh sebuah tombol yang dinamakan tombol Firefox. Melalui tombol tersebut semua perintah untuk firefox tersedia, dan tentunya menggantikan kemudahan daftar sajian yang telah ada sebelumnya.
Tombol Mozilla sanggup dibilang merupakan barang yang gres di firefox Cara Menampilkan Tombol Firefox dan Daftar Menu di Mozilla Firefox
Meskipun demikian, Mozilla firefox masih tetap menjaga kompatibilitas dan keluwesan dengan tetap menyediakan kemudahan daftar sajian bila memang diharapkan oleh penggunanya sehingga pengguna sanggup kapan saja mengatur tampilan sesukanya dengan beralih ke mode daftar sajian ataupun penggunaan tombol firefox. Bahkan, cara pengaturannya pun relative gampang alasannya ialah kita tinggal klik kanan pada caption window firefox kemudian menentukan mode yang kita inginkan. Untuk lebih jelasnya lihat peragaan berikut:
  1. Klik kanan pada area tab kafe jendela Mozilla firefox.
  2. Pada item sajian yang muncul klik item Menu bar. Selanjutnya tanda check akan diberikan pada item tersebut dan daftar sajian akan segera muncul pada bab atas jendela aplikasi Mozilla firefox.
  3. Tombol Mozilla sanggup dibilang merupakan barang yang gres di firefox Cara Menampilkan Tombol Firefox dan Daftar Menu di Mozilla Firefox
  4. Sebaliknya, jikalau anda ingin menampilkan kembali tombol Firefox maka klik kanan kembali pada area sajian kafe atau area tab kafe yang kosong kemudian klik kembali item Menu bar. Tanda check akan dihilangkan, daftar sajian akan disembunyikan serta tombol firefox akan dimunculkan kembali.
Tombol Mozilla sanggup dibilang merupakan barang yang gres di firefox Cara Menampilkan Tombol Firefox dan Daftar Menu di Mozilla Firefox

 

Tips Cara Menampilkan Tombol Firefox dan Daftar Menu di Mozilla Firefox

Anda sanggup beralih dari tampilan dengan penggunaan tombol firefox dan daftar sajian kapanpun anda suka. Dan bila memang butuh, anda sanggup membua dua buah (atau lebih) jendela mozilla firefox dimana yang satu memakai tombol firefox sedangkan pada jendela yang lain memakai Daftar menu. Walaupun demikian, bila anda belum terbiasa memakai tombol firefox maka sebaiknya anda juga mulai membiasakan diri memakai tombol firefox tersebut alasannya ialah sampai versi terakhir goresan pena ini dibentuk Mozilla firefox memakai tombol Firefox sebagai tampilan defaultnya.

0 Response to "Cara Menampilkan Tombol Firefox Dan Daftar Sajian Di Mozilla Firefox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel