Cara Mengirim File Lewat Facebook

Karena kebiasaan, kita taunya facebook hanya untuk bikin status, kirim foto/video dan juga untuk ngobrol alias chatting dengan sobat atau rekan kerja. Sedangkan untuk kirim mengirim file data kita biasanya lebih mengandalkan email. Sebenarnya facebook juga mempunyai kemampuan untuk mengirim file. Kaprikornus kita tidak perlu bolak balik antara tampilan webmail dan facebook kita hanya untuk sekedar mengirim email dan meneruskan berbincang. Apalagi kalau lagi seru-serunya ngobrol. Kita kirim saja eksklusif file yang menjadi topik pembicaraan eksklusif ketika chatting facebook. Kaprikornus pembicaraan tidak terputus, proses pengiriman file juga tetap jalan. Untuk mengirim file ketika chatting di facebook lakukan menyerupai pola berikut ini :
  1. Buka facebook dan obrolan chatting dengan sobat anda
  2. Selanjutnya klik tombol Setting kemudian klik Add Files
  3. Pilih file yang akan anda kirim/upload untuk sobat dan rekan kerja anda
  4. Anda sanggup mengirim beberapa file sekaligus melalui facebook
 kita taunya facebook hanya untuk bikin status Cara Mengirim File Lewat Facebook
Cara mengirim /upload file via obrolan chatting di Facebook
Facebook menghubungkan antara kota chat dengan kotak pesan anda. Bila anda ingin mengirim file melalui kotak pesan (Message) facebook maka anda sanggup melakukannya dengan klik pada link / tombol Add Files yang ada di bab bawah dari pesan di facebook tersebut.
 kita taunya facebook hanya untuk bikin status Cara Mengirim File Lewat Facebook
Cara mengirim /upload file via obrolan Message di Facebook

 

Tips Mengirim File Lewat Facebook

Meskipun facebook sanggup mengirimkan beberapa file eksklusif sekaligus akan tetapi sebaiknya ukuran / jumlah total byte yang dikirim tidak terlalu besar. Dan kalau memang berukuran besar sebaiknya kirimkan satu-persatu / bab per bagian. Pastikan file yang dikirim sudah final di upload, sesudah itu gres lanjutkan upload lagi file berikutnya. Hal ini juga akan memudahkan sobat atau rekan anda untuk download (unduh) file tersebut.

0 Response to "Cara Mengirim File Lewat Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel