Cara Mengganti Font Default/Awal Worksheet Excel 2010

Saat kita membuka aplikasi microsoft excel 2010 font yang dipakai pada worksheet biasanya ialah calibri atau arial. Font tersebut merupakan font standar yang dipakai di microsoft office 2010. Kita dapat mengganti font awal/default di microsoft excel menjadi font yang lainnya. Hal ini untuk mencegah dan menghemat waktu kita semoga tidak setiap kali membuka excel kita harus merubah terlebih dahulu font yang digunakan. Untuk merubah atau mengganti font kita dapat eksklusif mengaturnya di Excel Options menyerupai cara berikut ini:
  1. Klik sajian File kemudian pilih Options
  2. Lalu pada tab General di bab When creating new workbooks , ubah kotak Use this font menjadi font yang anda inginkan, misalkan Tahoma
  3. Setelah itu klik tombol OK
  4. Anda aakan diberikan konfirmasi bahwa hasil perubahan konfigurasi excel gres dapat dirasakan sehabis restart excel. Tutup dan simpan pekerjaan anda kemudian jalankan ulang aplikasi microsoft excel 2010. Anda akan melihat bahwa Font pada microsoft excel anda telah berkembang menjadi Tahoma(atau font yang anda pilih sebelumnya)

 

Tips Mengganti Font Default/Awal Worksheet Excel 2010

Pilihlah font yang memang gampang untuk dibaca. Selain itu pertimbangkanlah untuk memakai font “resmi” menyerupai Times new roman.

0 Response to "Cara Mengganti Font Default/Awal Worksheet Excel 2010"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel