Cara Menambah Bookmark Toolbar Firefox

Website yang menarik, penting dan diperlukan harus dicatat supaya kita gampang membukanya sewaktu-waktu. Agar lebih gampang diakses, kita harus menyimpannya pada bookmark toolbar firefox supaya sanggup membuka website tersebut hanya cukup dengan satu kali klik mouse saja. Penambahan bookmark tersebut cukup gampang kita hanya perlu drag and drop saja. Selengkapnya cara menambahkan situs pada bookmark toolbar firefox sanggup anda ikuti menyerupai langkah berikut ini:
  1. Pertama-tama jalankan aplikasi mozilla firefox dan buka alamat website yang ingin anda tambahkan sebagai bookmark
  2. Bila bookmark toolbar belum tampil atau terlihat, maka anda harus memunculkannya terlebih dahulu dengan cara klik kanan pada area kosong tab firefox kemudian klik Bookmarks Toolbar
  3. Klik icon pada awal address kafe dan drag menuju ke arah toolbar Bookmark. Lepaskan pada daerah / urutan yang anda inginkan.
  4. Selanjutnya untuk cara cepat membuka website di firefox yakni dengan klik pribadi pada tombol yangada di toolbar bookmar tersebut. Praktis bukan?!

 

Tips Menambah Bookmark Toolbar Firefox

  • Judul pada tombol bookmark sanggup anda ganti, disingkat atau diubahsuaikan dengan impian anda
  • Untuk mempermudah dan pengaksesan tombol bookmark anda sanggup mengelompokkan website yang homogen pada folder di bookmark

0 Response to "Cara Menambah Bookmark Toolbar Firefox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel