Cara Menciptakan Cd Repair Sistem Windows 7

CD system repair akan membantu kita dalam melaksanakan perbaikan sistem Windows 7. Melalui CD tersebut kita diberikan beberapa opsi perbaikan yang sangat berkhasiat saat sistem windows kita mengalami masalah. Pilihan perbaikan sistem sanggup berupa Start up Repair, System Restore, System Image Recovery, Windows Memory Diagnostic, dan tentunya kemudahan Command Prompt. Pada dasarnya hampir semua kerusakan sistem yang terjadi di Windows 7 sanggup diperbaiki oleh tool-tool tersebut. Oleh alasannya yaitu itu, CD yang berisi utilitas perbaikan sistem ini sangat dianjurkan untuk dibentuk dan dimiliki oleh anda para pengguna Windows 7, bahkan sebaiknya dibentuk sebelum anda memakai komputer/laptop anda. Untuk menciptakan System repair disc untuk Windows 7 anda sanggup lakukan langkah-langkah gampang berikut:
  1. Pertama-tama buka obrolan pembuatan recovery disc dengan cara :
    • Klik tombol Start kemudian ketik “system repair ” kemudian pada pilihan yang tersedia klik Create a System Repair Disc , atau cara lainnya
    • Ketik recdisck kemudian ENTER
  2. Selanjutnya muncul dialog, pilih CD/DVD drive yang akan anda gunakan. Drive tersebut tentunya harus sanggup untuk burn CD/DVD.
  3. Masukkan CD/DVD blank/kosong pada drive tersebut kemudian klik tombol Create Disc . Biarkan proses pembuatan repair disc berjalan sampai selesai.
  4. Setelah proses burning ke CD/DVD selesai, klik tombol Close .
  5. Lalu klik lagi tombol OK yang ada di obrolan Create a System repair disc . Berikan label / goresan pena pada CD/DVD tersebut dengan nama Window 7 System Repair Disc , atau CD Perbaikan Sistem Windows 7 kemudian simpan di kawasan aman.

 

Tips Membuat CD Repair Sistem Windows 7

  • Untuk menciptakan System Repair Windows 7 mutlak diharapkan CD/DVD kosong yang manis dan juga drive untuk burning, alias tidak sanggup memakai flashdisk
  • Selain menciptakan system recovery disc sebaiknya anda juga menciptakan system image disc

0 Response to "Cara Menciptakan Cd Repair Sistem Windows 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel