Cara Mengatasi Adobe Flash Plugin Yang Crashed

Lagi asik-asiknya browsing tiba-tiba gak tau kenapa mozilla firefox tidak merespon dan ketika mencoba klik jendela aplikasi yang lain ternyata juga ternyata gak ada respon, laptop ibarat hang. Setelah beberapa dikala berlalu proses ibarat kembali menjadi normal. Semua tampak ibarat tidak terjadi apa-apa. Tetapi sehabis diperhatikan ternyata di Firefox ada gambar hitam dengan goresan pena The Adobe Flash plugin has crashed. Tidak tahu kenapa, disebabkan oleh apa, pokoknya flash crash. Ternyata release adobe flash yang saya gunakan belum stabil. Ya sudah. Restart lagi. Pada awalnya saya terpaksa restart firefox tapi usang kelamaan cuma reload/refresh saja page yang ada flashnya.

tiba gak tau kenapa mozilla firefox tidak merespon dan ketika mencoba klik jendela aplikas Cara Mengatasi Adobe Flash Plugin Yang Crashed

Menjengkelkan memang jikalau adobe flash plugin sudah crash lantaran biasanya akan kembali crash lagi, lagi dan lagi. Dan itu berarti akan restart dan restart lagi. Mau tidak mau harus diperbaiki. Cari tahu sana sini kesudahannya disimpulkan ada dua cara atau solusi untuk mengatasi problem adobe flash yang suka crash tersebut: Update dengan versi installan terbaru, atau downgrade alias gunakan versi sebelumnya.

Update Flash dengan versi terbaru

Solusi ini relatif lebih gampang untuk dilakukan.
  1. Pertama-tama dowload dari download flash terbaru dari adobe atau anda dapat pribadi download flash Player Installer versi windows.
  2. Kemudian sehabis download beres lakukan proses instalasi dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan.
  3. Jangan lupa, sebelum melaksanakan instalasi biar keluar/menutup jendela firefox terlebih dahulu.

Downgrade Flash dengan versi sebelumnya

Adobe flash yang sering crash yaitu versi 11.3. Bila kita tidak menggantinya dengan yang lebih gres maka kita gunakan saja versi sebelumnya yang lebih stabil, yakni versi 10.3. Langkah yang diharapkan yaitu uninstall versi 11.3 kemudian install adobe flash 10.3.
  1. Untuk melakukannya anda harus download terlebih dahulu dua buah jadwal untuk flash player dari Adobe. Anda harus download uninstaller flash player dan juga harus download install Flash player versi 10.
  2. Kemudian tutup aplikasi mozilla firefox
  3. Lalu jalankan terlebih dahulu jadwal uninstaller flash player yang tadi anda download
  4. Setelah selesai selanjutnya jalankan jadwal install Flash player versi 10.
  5. Ikuti arahan yang diberikan.


 

Tips Cara Mengatasi Adobe Flash Plugin Yang Crashed

Bila anda mengalami persoalan dengan adobe flash, saran saya gunakanlah cara yang pertama (update flash). Selain dapat memperbaiki juga untuk menjaga kompatibilitas.

0 Response to "Cara Mengatasi Adobe Flash Plugin Yang Crashed"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel