Cara Mengatur Waktu Pergantian Slide Otomatis Di Powerpoint

Sebuah slide presentasi sanggup kita tampilkan dalam selang waktu tertentu dan pribadi digantikan oleh slide lain secara otomatis. Pergantian slide ini biasanya dilakukan ketika kita menciptakan presentasi otomatis ataupun untuk latihan presentasi sehingga kita sanggup dengan sempurna membagi waktu yang disediakan untuk memberikan materi yang kita miilki. Untuk mengatur sebuah slide ditayangkan selama masa waktu tertenu dan diganti secara otomatis dengan slide berikutnya kita sanggup memanfaatkan kemudahan yang ada di ribbon Animations. Selengkapnya sanggup anda lihat pada pola berikut ini:

  1. Pertama-tama pilih slide yang akan diatur waktu tayangnya
  2. Kemudian klik ribbon Animations
  3. Lalu pada bab kanan berikan tanda check pada item Automatically After dan juga isikan usang tayang yang diinginkan dalam satuan menit dan detik.
  4. Selanjutnya slide akan ditayangkan sesuai dengan pilihan anda

Sebuah slide presentasi sanggup kita tampilkan dalam selang waktu tertentu dan pribadi diga Cara Mengatur Waktu Pergantian Slide Otomatis di Powerpoint


 

Tips Cara Mengatur Waktu Pergantian Slide Otomatis di Powerpoint

Bila anda tidak ingin slide diganti secara otomatis maka hilangkan saja tanda check yang ada pada item Automatically after tersebut.

0 Response to "Cara Mengatur Waktu Pergantian Slide Otomatis Di Powerpoint"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel