Cara Memunculkan/Menghilangkan Tab Ribbon Di Ms Office 2010


Kita sanggup memakai akomodasi atau perintah pada Microsoft office 2010 melalui toolbar yang terbagi-bagi pada tab ribbon. Cara memakai akomodasi tersebut seragam baik untuk microsoft word, excel, powerpoint maupun yang lainnya. Dengan menghilangkan atau menyembunyikanribbon dari tampilan tab ribbon kita sanggup membatasi penggunaan akomodasi sekaligus menciptakan menjadi lebih fokus dalam penggunaan ribbon tertentu. Sebaliknya, dengan memunculkan atau menampilkan tab ribbon kita sanggup memanfaatkan akomodasi yang tersedia pada ribbon tersebut.

Untuk menampilkan atau menyembunyikan tab ribbon di microsoft office baik termasuk untuk microsoft word, excel maupun powerpoint anda sanggup memakai langkah berikut :

  1. Klik hidangan File yang ada dibagian kiri atas aplikasi
  2. Kemudian klik Options
  3.  Kita sanggup memakai akomodasi atau perintah pada Microsoft office  Cara Memunculkan/Menghilangkan Tab Ribbon di Ms Office 2010
  4. Kemudian pada obrolan Options yang muncul, pilih Customize Ribbon yang ada di panel bab kiri
  5. Selanjutnya pada panel bab kanan berikan tanda check pada tab yang ingin dimunculkan. Sebaliknya, kalau ingin tab ribbon disembunyikan hilangkan tanda check yang ada.
  6. Setelah simpulan klik tombol OK
  7. Tab ribbon akan muncul atau disembunyikan sesuai dengan tanda check yang anda berikan.

 Kita sanggup memakai akomodasi atau perintah pada Microsoft office  Cara Memunculkan/Menghilangkan Tab Ribbon di Ms Office 2010



 

Tips Cara Memunculkan/Menghilangkan Tab Ribbon di Microsoft Office 2010

Contoh pengaturan kemunculan tab ribbon di atas memakai Microsof Word 2010, tetapi dengan cara yang sama anda juga sanggup memunculkan pada Microsoft Excel atau Microsoft Powerpoint

0 Response to "Cara Memunculkan/Menghilangkan Tab Ribbon Di Ms Office 2010"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel