Cara Print & Preview Di Ms Excel 2010

Pencetakan dan preview dokumen di microsoft excel 2010 mempunyai kemiripan dengan microsoft word. Hal ini ditujukan untuk fasilitas penggunaan pada aplikasi yang terdapat di microsoft office 2010. Dengan demikian kita sanggup dengan gampang melaksanakan preview dan mencetak dokumen alasannya kita tidak perlu mempelajarinya dari awal lagi.
Sebagai referensi untuk mencetak beberapa halaman tertentu dari sebuah workbook di microsoft excel 2010 anda sanggup memakai cara berikut :

  1. Klik sajian File kemudian pilih Print , atau mudahnya gunakan keyboard shortcut CTRL+P
  2. Kemudian tentukan printer yang akan dipakai untuk mencetak dokumen
  3. selanjutnya tentukan nomor halaman yang akan dicetak, misalkan halaman 2 sampai halaman 4 saja maka pada kotak Pages isikan angka 2 dan kotak to dengan 4 .
  4. Selanjutnya lihat pada panel preview dokumen untuk memastikan bahwa dokumen yang akan dicetak telah sesuai dengan cita-cita kita
  5. Apabila dirasa telah sesuai lanjutkan dengan klik tombol Print untuk mulai mencetak


Pencetakan dan preview dokumen di microsoft excel  Cara Print & Preview di Ms Excel 2010



 

Tips Cara Print dan Preview di Microsoft Excel 2010

Selain pengaturan properties printer pada microsoft excel 2010 anda juga sanggup mengatur properties printer lebih lanjut melalui dialog Properties printer (dengan cara klik link Printer Properties ). Pada obrolan printer properties tersebut biasanya terdapat pilihan untuk mengatur kualitas hasil cetak ataupun opsi untuk memanfaatkan kelebihan printer yang disediakan oleh produsen/pabrik pembuatnya, baik untuk printer Epson, HP, Canon maupun yang lainnya.

0 Response to "Cara Print & Preview Di Ms Excel 2010"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel