Cara Menciptakan Amplop Di Ms Word 2010

Amplop sering dipakai untuk surat menyurat, atau mungkin sebagai ucapan terima kasih dengan diisi uang. Seperti sekarang-sekarang ini, ketika tahun gres imlek amplop kecil sering dipakai untuk ampao. Bila anda kehabisan amplop silahkan saja buat sendiri dengan memakai kertas secara manual atau jika jaman sekarang, gunakan saja komputer dengan microsoft word 2010 untuk menciptakan amplop secara otomatis.

Amplop sering dipakai untuk surat menyurat Cara Membuat Amplop di Ms Word 2010


Microsoft word 2010 mempunyai bermacam-macam template amplop yang sanggup anda gunakan, baik itu untuk sekedar pencetakan halaman depan amplop atau bahkan format amplop secara keseluruhan sehingga anda nantinya hanya tinggal menggunting kertas hvs dan merekatkan dengan lem untuk menjadi sebuah amplop yang siap pakai. Berikut ini cara menciptakan amplop di microsoft word 2010 yang telah siap gunting, rekat dan pakai:

  1. Pertama-tama klik sajian File kemudian klik New .
  2. Kemudian pilih Envelopes .
  3. Amplop sering dipakai untuk surat menyurat Cara Membuat Amplop di Ms Word 2010
  4. Selanjutnya pada pilihan bermacam template amplop yang tersedia, pilih salah satu diantaranya, misalkan Money amplop (floral design) . Perhatikan ada preview dan ukuran file template amplop tersebut.
  5. Lalu klik tombol Download .
  6. Amplop sering dipakai untuk surat menyurat Cara Membuat Amplop di Ms Word 2010
  7. Selanjutnya akan muncul dialog Downloading Template , tunggu sampai proses download template selesai.
  8. Amplop sering dipakai untuk surat menyurat Cara Membuat Amplop di Ms Word 2010
  9. Setelah proses download template simpulan , sebuah dokumen gres akan diciptakan menurut template tersebut. Mulailah mengedit kemudian cetak, gunting dan rekatkan dengan lem untuk menciptakan sebuah amplop siap pakai.


 

Tips Cara Membuat Amplop di Microsoft Word 2010

Ada banyak pilihan template amplop yang sanggup anda gunakan. Meskipun demikian harus dingat bahwa download template membutuhkan koneksi internet (online).

0 Response to "Cara Menciptakan Amplop Di Ms Word 2010"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel