Cara Menghapus History Mozilla Firefox

History pada mozilla firefox merupakan catatan atau rekaman daftar alamat website yang pernah kita kunjungi dikala memakai mozilla firefox untuk browsing di internet. Salah satu kegunaan history tersebut diantaranya yaitu membantu kita menemukan alamat website yang pernah kita kunjungi ketika kita akan mengetikkan alamat atau cuilan alamat di address bar. Begitu kita mengetik di address kafe mozilla firefox, biasanya anda akan melihat dropdown list yang menampilkan daftar website yang pernah kita kunjungi yang sesuai dengan alamat yang kita ketik. Bila ada yang sesuai, kita tinggal menentukan salah satu dari alamat yang sudah ada tersebut.


History pada mozilla firefox merupakan catatan atau rekaman daftar alamat website yang per Cara Menghapus History Mozilla Firefox

Oke kembali ke awal lagi. Kadang kita juga tidak ingin orang lain mengetahui website mana saja yang telah kita telusuri atau singgahi. Bukan apa-apa, sebab biasanya menyangkut hal-hal yang penting atau rahasia, atau mungkin ada alasan lainnya. Oleh sebab itu kita perlu menghapus history di Mozilla Firefox yang kita pakai menyerupai dengan langkah berikut :

  1. Pertama-tama klik hidangan Tools kemudian pilih Clear Recent History , atau cara gampang tekan tombol CTRL+SHIFT+DEL
  2. Selanjutnya pada dialog Clear Recent History pilih jangka waktu abolisi History pada kotak Time range to clear , pilih :
    • Last hour untuk menghapus history satu jam terakhir
    • Last two hour untuk menghapus history dua jam terakhir
    • Last four hour untuk menghapus history empat jam terakhir
    • Today untuk menghapus history pada hari ini
    • Everything untuk menghapus semua history yang ada.
    • Misalkan kita pilih Everything yang akan menghapus semua history di mozilla firefox
  3. Setelah itu klik tombol Clear Now .
  4. Selanjutnya history mozilla firefox akan dihapus sesuai pilihan kita tadi.


History pada mozilla firefox merupakan catatan atau rekaman daftar alamat website yang per Cara Menghapus History Mozilla Firefox



 

Tips Cara Menghapus History Mozilla Firefox

Bila anda tidak ingin ada history yang dingat oleh mozilla firefox anda sanggup mengaturnya melalui konfigurasi /setting Options di Mozilla Firefox.

0 Response to "Cara Menghapus History Mozilla Firefox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel