Cara Menciptakan Teks Berada Ditengah-Tengah Tabel Ms Word 2010

Tabel di microsoft word sering dipakai banyak sekali keperluan. Pengaturan tampilan tabel mempunyai dan bahkan sanggup mempengaruhi daya tarik dan fasilitas pembaca untuk melihat isi tabel lebih jauh. Salah satu pengaturan teks yang paling sering dipakai ialah meletakkan teks atau goresan pena supaya berada ditengah-tengah sel tabel. Ada dua macam align teks yang sanggup dibentuk untuk berada ditengah-tengah, yakni vertical alignment dan horizontal alignment. Berikut ini cara untuk menciptakan ketikan teks anda berada ditengah-tengah sel tabel di microsoft word baik horizontal maupun vertikal :

  1. Pertama-tama pilih sel yang teks didalamnya akan dibentuk menjadi ditengah-tengah
  2. Kemudian klik tab Layout
  3. Lalu pada grup Alignment klik tombol Align Center
  4. Teks / goresan pena selanjutnya akan berada ditengah-tengah sel

Tabel di microsoft word sering dipakai banyak sekali keperluan Cara Membuat Teks Berada Ditengah-Tengah Tabel Ms Word 2010



 

Tips Cara Membuat Teks Berada Ditengah-Tengah Tabel Microsoft Word

Anda juga sanggup menentukan teks supaya berada di tengah secara vertikal tetapi rata kiri secara horizontal (Align Center Left ) atau rata kanan (Align Center Right ), atau berada di tengah secara vertikal tetapi rata tengah pada atas (Align Top Center ) atau berada bawah (Align Bottom Center ).

0 Response to "Cara Menciptakan Teks Berada Ditengah-Tengah Tabel Ms Word 2010"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel