Cara Cepat Menonaktifkan Numbering Otomatis Ms Word

Fasilitas auto Numbering alias penomoran otomatis sangat membantu kita dalam menciptakan nomor untuk sebuah daftar / list. Akan tetapi pada ketika tertentu penomoran otomatis tersebut justru menjadi sangat mengganggu kita dalam mengedit atau mengetik isi dokumen sehingga kita perlu menonaktifkan penomoran otomatis atau auto numbered list tersebut untuk sementara. Misalkan kita banyak mengetik dokumen yang di awali dengan aksara "1", "i" atau "a"( misal "1.", "a)", (i), atau semacamnya) yang sanggup mentrigger / memicu microsoft word mengaktifkan auto numbering. Untuk mematikan dengan cepat kemudahan auto numbering tersebut anda sanggup melaksanakan langkah berikut:
  1. Misal anda mengetik aksara yang sanggup memicu microsoft word mengubahnya menjadi penomoran list ibarat "a.", "1.", "a)", dan sebagainya. Anggap anda mengetik "1.".
  2. Ketika ketikan anda dibentuk menjadi numbering, akan ditampilkan pula tombol AutoCorrect Options yang berada di sebelah kiri nomor yang anda buat.
  3. Klik tombol AutoCorrect Options yang muncul tersebut
  4. Lalu pilih item Stop Automatically Creating Numbered Lists.
  5. Anda tidak akan terganggu lagi oleh pembuatan penomoran otomatis.
 

Fasilitas auto Numbering alias penomoran otomatis sangat membantu kita dalam menciptakan nomor Cara Cepat Menonaktifkan Numbering Otomatis Ms Word

Tips Cara Cepat Menonaktifkan Numbering Otomatis Microsoft Word

  1. Dengan cara yang mirip, anda juga sanggup menonaktifkan pembuatan bullet di microsoft word
  2. Lihat juga cara mengaktifkan penomoran otomatis (auto numbered list) di microsoft word.

0 Response to "Cara Cepat Menonaktifkan Numbering Otomatis Ms Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel