Cara Merubah Format Font Numbering Ms Word

Microsoft Word mempunyai default font yang dipakai dikala menciptakan numbering, baik itu berupa jenis font, warna maupun ukurannya yang biasanya tergantung pada style normal yang ada dalam dokumen. Oleh sebab itu, kecacatan yang paling sering kita temui yakni jenis font maupun ukuran font yang dipakai pada nomor berbeda dengan jenis dan ukuran font yang dipakai pada teks item numbering / dokumen. Sebagai contoh, contohnya dokumen kita memakai font dasar Times New Roman dengan ukuran 12 point, tetapi dikala menciptakan bullet justru font yang dipakai yakni Calibry 10 point. Tentu saja hal ini akan terlihat sangat berbeda dan menganggu dan harus segera dibetulkan. Untuk singkatnya, perbedaan tersebut sanggup kita atasi dengan cara memakai font untuk nomor dengan ukuran dan jenis yang sama dengan font yang dipakai pada teks numbering. Cara pembuatan font yang sama tersebut anda sanggup lihat pada pola berikut:
  1. Klik salah satu nomor pada numbering yang akan diubah
  2. Klik ribbon Home
  3. Pada grup Font ganti nama font dengan Arial (atau sesuai dengan jenis font ketikan),
  4. Lalu ganti ukuran font dengan 12 poin (atau sesuai dengan ukuran font ketikan).
  5. Font pada nomor sekarang telah sama dengan font pada teks ketikan.

Microsoft Word mempunyai default font yang dipakai dikala menciptakan numbering Cara Merubah Format Font Numbering Ms Word

 

Tips Cara Merubah Format Bullet Microsoft Word

Dengan konsep serupa anda sanggup menciptakan numbering anggun yang berbeda dengan teks ketikan yang sanggup dipakai untuk menciptakan dokumen anjuran anda tampil lebih menarik.

0 Response to "Cara Merubah Format Font Numbering Ms Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel