Cara Mempercepat Loading Dokumen Ms Word

Microsoft Word merupakan jadwal pengolah kata yang paling banyak digunakan untuk menciptakan dokumen. Sering kali ukuran dokumen yang kita buat sanggup mejadi sangat besar alasannya yaitu memang isinya memang banyak. Dengan semakin banyaknya grafik, tabel, font yang berbeda, ataupun format lainnya maka akan menciptakan ukuran file dokumen menjadi semakin besar dan kompleks. Hal ini tentunya akan sanggup mempengaruhi atau memperlambat penampilan dokumen di layar. Untuk mengatasinya lambatnya penampilan dokumen di layar, atau dengan kata lain mempercepat penampilan dokumen dilayar, maka salah satu cara yang sanggup digunakan yaitu memakai "Draft Font". Untuk mengaktifkan draft font anda sanggup melakukannya dengan mengatur Word Options. Berikut langkah-langkahnya:
  1. Klik tombol Office
  2. Lalu klik Word Options
  3. Pada dialog Word Options pada panel bab kiri pilih Advanced
  4. Selanjutnya pada panel bab kanan cari bab Show document content
  5. Lalu berikan tanda check pada item Use Draft Font in Draft and Outline views kemudian atur font dan ukuran font yang anda gunakan.
  6. Klik tombol OK
  7. Dokumen Microsoft Word anda selanjutnya akan ditampilkan lebih cepat.

Microsoft Word merupakan jadwal pengolah kata yang paling banyak digunakan untuk menciptakan do Cara Mempercepat Loading Dokumen Ms Word

Tips Cara Mempercepat Loading Dokumen Microsoft Word

Untuk mempercepat tampilan dokumen ubah view dokumen ke dalam bentuk Draft atau Outline melalui ribbon View.

0 Response to "Cara Mempercepat Loading Dokumen Ms Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel