Tips Dan Trik Menghapus Ketikan Memakai Di Ms Word

Menghapus ketikan berupa huruf, kata ataupun kalimat merupakan hal yang lumrah dan sering kita lakukan dikala menciptakan dokumen dengan memakai Microsoft Word. Penghapusan ketikan dengan keyboard umumnya dilakukan dengan memakai tombol DELETE atau Backspace. Pada kesempatan kali ini akan dibahas lebih jauh ihwal banyak sekali cara abolisi dengan memakai tombol DELETE dan BACKSPACE yang sanggup anda lakukan untuk mempercepat proses pengeditan.

Menghapus dengan tombol CTRL+DELETE

Penghapusan akan dilakukan untuk huruf/karakter yang berada di sebelah kanan dari kursor sampai simpulan dari sebuah kata. Sebagai contoh, kalau anda mengetik "contoh dihapus", kemudian meletakkan kursor teks di antara kedua kata tersebut (setelah kata contoh) kemudian anda menekan tombol CTRL+DELETE , maka kata "dihapus" akan dihilangkan.

 

Menghapus dengan tombol CTRL+BACKSPACE

Penghapusan akan dilakukan untuk huruf/karakter yang berada di sebelah kiri dari kursor sampai simpulan dari sebuah kata. Sebagai contoh, kalau anda mengetik "contoh dihapus", kemudian meletakkan kursor teks di antara kedua kata tersebut (setelah kata contoh) kemudian anda menekan tombol CTRL+BACKSPACE , maka kata "contoh" akan dihilangkan.  kata ataupun kalimat merupakan hal yang lumrah dan sering kita lakukan dikala menciptakan dok Tips dan Trik Menghapus Ketikan Menggunakan di Ms Word

 

Menghapus dengan tombol SHIFT+DELETE

Penghapusan dengan memakai SHIFT+DELETE sama halnya dengan perintah CUT di Microsoft Word. Sebagai contoh, kalau anda mengetik "contoh dihapus", kemudian blok teks tersebut, kemudian anda menekan tombol SHIFT+DELETE, maka kata "dihapus" akan dihilangkan dan disimpan di clipboard windows.

 

Tips Cara Menghapus Ketikan Menggunakan tombol DELETE di Ms Word

Anda sanggup paste teks yang dihapus dengan tombol SHIFT+DELETE ibarat halnya paste biasa dengan menekan tombol CTRL+V .

0 Response to "Tips Dan Trik Menghapus Ketikan Memakai Di Ms Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel