Cara Menampilkan/Menyembunyikan Scroll Bars Ms Word

Scroll kafetaria dipakai untuk melihat bab dokumen yang belum terlihat, baik itu ke arah horizontal maupun vertikal. Dengan melihat pada tombol scroll kafetaria kita juga sanggup menduga, kira-kira sudah berapa persen atau bab dokumen mana yang kini sedang kita lihat. Penggunaan Scroll kafetaria membutuhkan klik dari mouse. Oleh alasannya yaitu itu penggunaan mouse yaitu hal yang mendasar dalam mengakses dokumen melalui scroll bar. Bila anda ingin "memaksa" pembaca untuk memakai keyboard, maka salah satu cara yang sanggup dipakai yaitu dengan menyembunyikan scroll bar. Dengan menyembunyikan scroll kafetaria anda juga menerima sedikit pemanis luas area yang dipakai untuk melihat dokumen. Untuk menyembunyikan atau menampilkan scroll kafetaria microsoft word baik itu vertical scroll kafetaria maupun horizontal scroll bar, anda sanggup memakai langkah berikut :
  1. Klik tombol Office
  2. Klik tombol Word Options
  3. Pada dialog Word Options, pada panel sebelah kiri pilih item Advanced
  4. Selanjutnya pada panel sebelah kanan cari bab Display
  5. Untuk menampilkan horizontal scroll kafetaria berikan tanda check pada item Show horizontal scroll kafetaria atau hilangkan tanda check pada item tersebut untuk menyembunyikan horizontal scroll kafetaria microsoft word.
  6. Untuk menampilkan vertical scroll kafetaria berikan tanda check pada item Show vertical scroll kafetaria atau hilangkan tanda check pada item tersebut untuk menyembunyikan vertical scroll kafetaria microsoft word.
  7. Klik tombol OK
  8. Horizontal dan vertical akan dimunculkan atau disembunyikan sesuai dengan tanda check yang anda berikan.

Scroll kafetaria dipakai untuk melihat bab dokumen yang belum terlihat Cara Menampilkan/Menyembunyikan Scroll Bars Ms Word

Tips Cara Menampilkan atau Menyembunyikan Scroll Bars Microsoft Word

Sebaiknya scroll kafetaria tetap dimunculkan kecuali pada ketika benar-benar perlu untuk disembunyikan. Anda juga sanggup "usil" kepada teman anda dengan menyembunyikan scroll microsoft word. Bila teman anda tidak terbiasa dengan keyboard niscaya akan merasa "aneh" :D

0 Response to "Cara Menampilkan/Menyembunyikan Scroll Bars Ms Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel