Cara Mudah Menciptakan Bullet Dan Numbering List Dengan Teks Uraian

Item yang ada dalam daftar / list yang kita buat kadang harus disertai dengan keterangan ataupun uraian. Keterangan tersebut sanggup berupa rincian ataupun hal-hal yang perlu dibahas lebih mendalam mengenai item yang berkaitan. Untuk menciptakan rincian ataupun uraian tersebut kita sanggup memanfaatkan cara pembuatan lanjutan nomor (numbering) list.

 list yang kita buat kadang harus disertai dengan keterangan ataupun uraian Cara Mudah Membuat Bullet dan Numbering List dengan Teks Uraian

Setelah mengetik atau menciptakan nomor, kita isikan keterangannya. Kemudian mengetik item berikutnya. Mengeset numbering dan kelanjutan dari nomor item sebelumnya. Lalu kembali mengetik uraian item tersebut. Setelah itu kembali mengetik item berikutnya, dan diulangi lagi seterusnya sampai beres. Sebenarnya ada cara mudah yang sanggup anda lakukan tanpa harus melaksanakan pengesetan kelanjutan nomor item yakni dengan menunjukkan cadangan nomor bagi item berikutnya. Untuk lebih jelasnya lihat pola mudah pembuatan daftar dengan Bullet atau Numbering dengan memakai cadangan item berikut ini:
  1. Seperti biasa, ketikan nomor atau karakter bullet yang akan dipakai dalam daftar. Misalkan ketik "a)" kemudian tombol spasi alasannya yakni kita ingin menciptakan numbering dengan memakai abjad a, b, c, dst.
  2. Selanjutnya isikan item pertama, misalkan teks "Pendekatan produksi", kemudian tekan enter.
  3. Buat cadangan untuk item berikutnya. Caranya :
    • Letakkan kursor pada posisi dibelakang kata "produksi", atau tekan tombol panah kiri dua kali
    • Kemudian tekan tombol Enter
    • Sebuah nomor akan dicadangkan lagi.
    • Bila anda mengetahui jumlah item yang akan diketik sebaiknya eksklusif menciptakan cadangan sesuai dengan jumlah item.
  4. Selanjutnya pindahkan kursor ke baris di bawah item ( pada poin b). Lalu tekan tombol BACKSPACE, atau tekan tombol CTRL+Q untuk menghapus nomor item.
  5. Isikan keterangan untuk item yang pertama
  6. Ketik item kedua pada poin b) , misal "Pendekatan pendapatan"
  7. Lalu tekan tombol enter
  8. Tekan tombol BACKSPACE atau tekan tombol CTRL+Q untuk menghapus nomor item
  9. Isikan keterangan untuk item yang kedua
  10. Ulangi kembali untuk item ketiga dan seterusnya.

 list yang kita buat kadang harus disertai dengan keterangan ataupun uraian Cara Mudah Membuat Bullet dan Numbering List dengan Teks Uraian

Tips Cara Merubah Format Bullet Microsoft Word

Ingatlah untuk selalu menciptakan nomor atau bullet cadangan di selesai daftar. Hapus bullet atau nomor cadangan tersebut sesudah daftar / list telah selesai dibuat.

0 Response to "Cara Mudah Menciptakan Bullet Dan Numbering List Dengan Teks Uraian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel