Cara Menciptakan File Pdf Menyerupai Hasil Print Out

Ada banyak sekali cara untuk menciptakan file PDF. Selain dapat menciptakan file pdf secara online, kita dapat juga menyimpan dokumen excel menjadi file PDF dengan add ins yang disediakan oleh microsoft. Cara lain yang dapat digunakan yakni mencetak dokumen menjadi file PDF. Cara ini sangat mempunyai kegunaan bagi anda yang memakai microsoft office 2007 atau 2010.
Yang harus anda lakukan yakni menginstall Primo PDF buatan Nitro PDF. Setelah aplikasi tersebut di install, anda dapat menciptakan file PDF yang sama persis sesuai dengan hasil print dokumen anda. Mencetak dengan primo PDF pun sangat mudah. Anda hanya perlu mengganti printer yang miliki dengan driver printer PDF buatan Nitro tersebut menyerupai langkah dibawah ini.

  1. Pada aplikasi microsoft office 2010 baik itu microsoft word, excel ataupun powerpoint, klik hidangan File kemudian pilih Print untuk menampilkan Print and Print Preview , atau tekan shortcut tombol CTRL+P
  2. Lalu pilih halaman yang ingin anda buat menjadi file PDF. Anda dapat menentukan sebagian halaman atau seluruh halaman.
  3. Selanjutnya pilih driver printer PrimoPDF
  4. Lalu klik tombol Print untuk mulai pencetakan / menciptakan file dokumen PDF.
  5. Ada banyak sekali cara untuk menciptakan file PDF Cara Membuat File PDF Seperti Hasil Print Out
  6. Tunggu beberapa saat, akan muncul obrolan PrimoPDF by Nitro PDF software. Pada obrolan tersebut anda dapat mengatur konfigurasi file PDF yang akan dibuat. Untuk menghasilkan file PDF dengan kualitas cetak yang anggun klik tombol Print kemudian lanjutkan dengan klik tombol Create PDF dan simpan file PDF tersebut.

Ada banyak sekali cara untuk menciptakan file PDF Cara Membuat File PDF Seperti Hasil Print Out


 

Tips Cara Membuat File PDF Seperti Print Out

  • Untuk download PrimoPDF dapat anda lakukan di Nitro PDF Software
  • Anda dapat mengatur settig file PDF menjadi Screen untuk ukuran file yang kecil dan kualitas file yang lebih rendah, tetapi cukup untuk tampilan di layar monitor.

0 Response to "Cara Menciptakan File Pdf Menyerupai Hasil Print Out"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel