Cara Print Dengan Kertas Kop Berlogo Di Ms Word 2010

Biasanya ketika menciptakan surat resmi atau kedinasan instansi kita mencetak pada selembar kertas kosong sehingga selain isi surat kita juga sekaligus mencetak kop atau logo perusahaan. Untuk melaksanakan hal tersebut telah kita bahas pada artikel cara menciptakan kop surat di microsoft word. Pada kali ini kita hanya akan membahas bagaimana cara mengeprint isi surat pada kertas yang sudah ada kop atau logo perusahaan.

  1. Untuk mencetak surat dengan sempurna pada kertas yang terdapat logo / kop surat maka hal pertama yang anda harus lakukan yaitu menghitung jarak atau ruang yang dipakai sebagai kop surat, misalkan 5 cm.
  2. Setelah jarak/ruang kop surat diketahui, langkah selanjutnya yaitu merubah margin atas menjadi sesuai dengan yang dipakai untuk kop tadi, caranya :
    • Klik tab Pagelayout , klik tombol Margin kemudian pilih Custom margin .
    • Kemudian pada dialog Page setup pada tab Margin ubah margin Top menjadi sesuai dengan ukuran kop tadi (minimal sama), isikan dengan 5 cm . kemudian klik tombol OK .
  3. Biasanya ketika menciptakan surat resmi atau kedinasan instansi kita mencetak pada selembar kert Cara Print dengan Kertas Kop Berlogo di Ms Word 2010
  4. Selanjutnya Layout kertas akan diubah oleh microsoft word. Lanjutkan dengan mengetik surat anda kemudian cetak dengan memakai kertas yang sudah ada kop/logo perusahaan.



 

Tips Cara Print dengan Kertas Kop Berlogo di Microsoft Word 2010

Bila dokumen anda sudah memakai logo tetapi harus mencetak dengan kertas yang sudah mempunyai logo maka tutup saja logo yang ada di dokumen dengan object/shape kotak tetapi tanpa garis border kotak

0 Response to "Cara Print Dengan Kertas Kop Berlogo Di Ms Word 2010"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel