Cara Mencetak/Print Manual Halaman Berbeda Dengan Jumlah Tertentu

Kita kadang perlu hanya mencetak sebagian dokumen, dan bahkan tidak perlu beraturan menurut nomor halaman tetapi "melompat-lompat". Misalkan kita hanya ingin mencetak :
  • cover di halaman 1, (==≥ 1)
  • tabel di halaman 5 sampai 7, dan (==≥ 5 -7 )
  • kesimpulan atau epilog dokumen di halaman 9. (==≥ 9)
Daripada kita melaksanakan print isi dokumen satu-persatu, lebih baik kalau perintah tersebut kita eksklusif masukkan sekaligus. Caranya pada kotak yang ada pada obrolan print kita isikan : 1, 5-7, 9. Selengkapnya langkah-langkah untuk mencetak halaman tertentu dengan jumlah tertentu pula sanggup anda lihat sebagai berikut:
  1. Klik tombol Office yang ada di kiri atas kemudian klik item hidangan Print. Atau kalau ingin lebih cepat gunakan tombol CTRL+P.
  2. Pastikan printer yang akan dipakai sudah benar.
  3. Selanjutnya pada kotak Pages yang ada pada obrolan Print isikan angka 1, 5-7, 9. Bila ternyata sobat anda mendadak meminta dokumen juga misalkan yang diinginkan ialah halaman 9, dan rekan anda yang lainnya membutuhkan halaman 2 dan 3, maka isikan saja sekaligus menjadi : 1, 5-7, 9, 9, 2, 3. Perhatikan, bahwa halaman 9 akan dicetak dua kali. Selain itu pengisian halaman yang akan di cetak sanggup bersifat acak atau nomor yang akan dicetak tidak perlu berurutan.
  4. Setelah selesai dipastikan bahwa nomor halaman yang akan dicetak telah sesuai langkah selanjutnya klik tombol OK untuk memulai pencetakan.

Kita kadang perlu hanya mencetak sebagian dokumen Cara Mencetak/Print Manual Halaman Berbeda dengan Jumlah Tertentu

Tips Cara Mencetak / Print Manual Halaman Berbeda dengan Jumlah Tertentu

  • Bila anda ingin mencetak sebuah halaman 5 kali, maka anda sanggup mengetikan nomor halaman yang akan dicetak menjadi lima kali, misalkan : 9, 9, 9, 9, 9.
  • Bila anda ingin mencetak dokumen 1, 5-7, 9, 9, 2, 3 yang telah diiisikan pada kotak "Pages" tersebut sebanyak 2 atau 3 rangkap atau lebih, gunakan saja number of copies yang ada di sebelah kanan sesuai dengan jumlah rangkap yang anda inginkan.
.

0 Response to "Cara Mencetak/Print Manual Halaman Berbeda Dengan Jumlah Tertentu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel