Cara Mematikan Akomodasi Autorecover Ms Word
Maksud atau tujuan penggunaan akomodasi Autorecover dokumen yang disediakan oleh Microsoft Word yakni untuk mengantisipasi kehilangan data pada ketika proses pengeditan berlangsung, baik itu lantaran matinya power / listrik maupun lantaran disebabkan oleh adanya kegagalan sistem (hang). Meskipun demikian akomodasi autorecover tersebut sanggup menjadi sangat mengganggu kalau kita sedang membuka banyak dokumen (masing-masing dokumen menjalankan autorecover) atau mungkin juga ketika kita mengedit dokumen word yang berukuran besar sehingga proes penyimpanan warta autorecover membutuhkan cukup banyak waktu dan resource komputer. Untuk mematikan autorecover dokumen microsoft excel anda sanggup memakai langkah berikut :
- Klik tombol Office Button
- Klik tombol Word Options yang ada dibagian kanan bawah
- Pada dialog Word Options, pada panel sebelah kiri pilih item Save
- Kemudian lihat panel sebelah kanan, hilangkan tanda check pada item Save AutoRecover information untuk menonaktifkan AutoRecover
- Klik Tombol OK
- Proses editing anda selanjutnya tidak akan terganggu lagi oleh proses autorecovery.
Tips Cara Mematikan Fasilitas Autorecover Microsoft Word
- Karena kita akomodasi AutoRecover Microsoft Word telah dinonaktifkan, maka untuk selang waktu tertentu sebaiknya anda melaksanakan penyimpanan (save) dokumen secara manual.
- Ada baiknya penonaktifan akomodasi AutoRecover hanya dipakai pada saat-saat / pekerjaan tertentu. Bila pekerjaan telah final sebaiknya mengaktifkan kembali Autorecover (dengan menunjukkan tanda check pada item Save AutoRecover information )
0 Response to "Cara Mematikan Akomodasi Autorecover Ms Word"
Posting Komentar