Cara Menghapus Worsheet Microsoft Excel

Saat bekerja di microsoft excel kita kadang membutuhkan worksheet cadangan, atau mungkin juga worksheet sementara atau temporary kawasan kita menampung angka sementara pekerjaan yang sedang kita lakukan. Setelah pekerjaan final worksheet tersebut harus kita hapus biar tidak membingungkan di kemudian hari. Untuk menghapus worksheet tersebut anda dapat memakai langkah berikut :
  1. Klik kanan pada worksheet yang akan dihapus, misalkan Sheet1.
  2. Pilih item Delete
  3. Anda akan dikonfirmasi atas usul menghapus worksheet. Klik tombol Delete untuk menghapus worksheet atau tekan tombol Cancel untuk membatalkan peniadaan worksheet
  4. Bila anda menentukan Delete maka worksheet tersebut akan dihapus.

Saat bekerja di microsoft excel kita kadang membutuhkan worksheet cadangan Cara Menghapus Worsheet Microsoft Excel

Tips Cara Menghapus Worsheet Ms Excel

Sebelum anda menghapus worksheet anda sebaiknya menyimpan terlebih dahulu data anda. Worksheet yang dihapus tidak dapat dikembalikan dengan fungsi Undo. Satu-satunya jalan yakni menutup dokumen tersebut TANPA menyimpannya kemudian dibuka kembali.
Anda juga dapat memilih dan menghapus beberapa worksheet sekaligus

0 Response to "Cara Menghapus Worsheet Microsoft Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel