Cara Menciptakan Tampilan Dua Halaman Penuh Di Ms Word

Saat menciptakan dokumen terkadang kita butuh tampilan layar menampilkan satu lembar dokumen semoga kita sanggup melihat kira-kira bagaimana tampilan jikalau dicetak nanti. Tampilan satu halaman penuh pada layar kadang dirasa kurang cukup, sebab kita juga ingin melihat apakah ada kata atau kalimat yang dirasa "menggantung" pada halaman berikutnya. Oleh sebab itu kadang kita juga membutuhkan tampilan tidak hanya satu halaman penuh saja, melainkan dua halaman penuh yang harus ditampilkan di layar/monitor.

Untuk menciptakan tampilan pada layar/screen semoga menampilkan dua lembar kertas (halaman) kerja anda sanggup memakai langkah berikut:

  1. Klik ribbon View
  2. Pada grup Zoom, klik tombol Two Pages
  3. Tampilan pada layar akan berubah dan menampilkan dua buah halaman / lembar kertas kerja

Saat menciptakan dokumen terkadang kita butuh tampilan layar menampilkan satu lembar dokumen a Cara Membuat Tampilan Dua Halaman Penuh di Ms Word

Tips Cara Membuat Tampilan Layar Satu Dokumen Penuh di Ms Word

Selain menampilkan dua halaman pada layar, anda juga sanggup menampilkan tampilan kertas pada ukuran 100%, menciptakan tampilan lebar halaman sesuai lebar layar , ataupun memakai pilihan zoom lainnya di Microsoft Word.

0 Response to "Cara Menciptakan Tampilan Dua Halaman Penuh Di Ms Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel