Cara Menampilkan/Menyembunyikan Thumbnails Halaman Di Ms Word

Microsoft word mempunyai akomodasi thumbnails menyerupai yang ada di Microsoft Powerpoint. Dengan thumbnails, setiap halaman akan ditampilkan dalam bentuk gambar kecil. Mode thumbnails ini sangat berkhasiat jika dokumen kita mempunyai banyak gambar. Sehingga kita sanggup tahu sebuah halaman dari gambar yang ada pada halaman tersebut. Melalui mode thumbnails kita sanggup mempercepat proses pengeditan dengan melihat "preview" halaman sehingga kita sanggup berpindah antar halaman dengan cepat.

Untuk memunculkan ataupun menyembunyikan thumbnails di microsoft word anda sanggup memakai langkah berikut:

  1. Klik ribbon View
  2. Pada grup Show/Hide berikan tanda check pada item Thumbnails untuk menampilkan thumbnails, atau hilangkan tanda check untuk menyembunyikan thumbnails.
  3. Thumbnails akan muncul/hilang pada panel di sebelah kiri jendela microsoft word sesuai dengan tanda check yang anda berikan.

Microsoft word mempunyai akomodasi thumbnails menyerupai yang ada di Microsoft Powerpoint Cara Menampilkan/Menyembunyikan Thumbnails Halaman di Ms Word

Tips Cara Menampilkan/Menyembunyikan Thumbnails di Ms Word

Untuk berpindah antar halaman atau menuju sebuah halaman tertentu, klik pada salah satu gambar thumbnails yang ada di panel sebelah kiri jendela microsoft word tersebut. Selain navigasi dengan thumbnails anda juga sanggup memakai navigasi dengan Document Map.

0 Response to "Cara Menampilkan/Menyembunyikan Thumbnails Halaman Di Ms Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel