Cara Cepat Mengetahui Section Di Microsoft Word

Pembuatan dokumen yang menggabungkan beberapa format ibarat kertas landscape dan portrait dalam satu dokumen maupun pembuatan nomor halaman yang berbeda dalam satu dokumen membutuhkan penggunaan section yang berbeda. Permasalahan kadang timbul jika kita ingin mencetak halaman pada section tertentu. Kita sanggup melihatnya dengan masuk ke dalam mode pengeditan Header dan Footer, akan tetapi jika setiap kali ingin mengetahui nomor section harus double klik dulu…? Cape dech! :D Sebenarnya anda tidak perlu masuk ke mode pengeditan, alasannya ialah anda sanggup melihan nomor section pada status kafetaria microsoft word yang terletak di bab kiri bawah jendela aplikasi.

Pembuatan dokumen yang menggabungkan beberapa format ibarat kertas landscape dan portrait Cara Cepat Mengetahui Section di Microsoft Word

Bila goresan pena section tersebut belum muncul pada aplikasi microsoft word anda, anda sanggup menampilkannya dengan cara berikut:
  1. Klik kanan pada area status bar.
  2. Lihat bab atas, berikan tanda check pada item Section
  3. Tulisan dan nomor section selanjutnya akan muncul pada status bar. Anda sekarang sanggup melihat nomor section sebuah halaman tanpa harus masuk dulu ke mode pengeditan header dan footer.

Pembuatan dokumen yang menggabungkan beberapa format ibarat kertas landscape dan portrait Cara Cepat Mengetahui Section di Microsoft Word


 

Tips Cara Mengurutkan Data Di Microsoft Excel

  • Hilangkan tanda check pada item section untuk menyembunyikan nomor section dari status kafetaria
  • Selain nomor section anda juga sanggup menampilkan banyak sekali isu lainnya yang anda butuhkan, ibarat jumlah kata, nomor baris, dan masih banyak lagi.

0 Response to "Cara Cepat Mengetahui Section Di Microsoft Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel