Cara Melaksanakan Format Sel Di Microsoft Excel

Pengaturan format sel di microsoft excel merupakan hal penting. Kita sanggup saja hanya mengatur format sel dan tidak memanfaatkan kelebihan excel yang lain menyerupai pembuatan grafik, penggunaan rumus-rumus yang rumit, data base, smart art, clip art, dan lain sebagainya. Struktur sel yang menyerupai tabel merupakan salah satu kelebihan utama yang paling sering dimanfaatkan oleh pengguna tanpa memandang apakah data yang dimasukkan penuh dengan penggunaan rumus atau hanya sekedar ketikan biasa.

Pengaturan format sel di microsoft excel merupakan hal penting Cara Melakukan Format Sel di Microsoft Excel

 

Cara Format tampilan Nilai Sel

Sebuah nilai yang ada dalam sebuah sel sanggup kita atur tampilannya menjadi aneka macam macam jenis. Misalnya sebuah sel mempunyai nilai 41234. Anda sanggup menampilkannya dalam aneka macam bentuk, menyerupai tanggal " Wednesday, November 21, 2012", Currency (mata uang) "$41,234.00", scientific "4.12E+04", bilangan real "41234.00", dan masih banyak lagi.
Untuk mengetahui dan berguru lebih lanjut mengenai format tampilan nilai pada sel pilih topik berikut :


 

Tips Cara Melakukan Format Sel di Microsoft Excel

Selain pengaturan format sel lihat juga cara mengatur worksheet, menciptakan grafik dan masih banyak lagi yang terdapat disertakan dalam Cara Praktis dan Cepat Belajar Microsoft Excel


0 Response to "Cara Melaksanakan Format Sel Di Microsoft Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel