Cara Menciptakan Konten Blog Berkualitas Tinggi

Google dari waktu ke waktu selalu memperbaiki mesin pencari (search engine) yang dimilikinya. Mulai dari penerapan PageRank sampai ke Google Panda dan Pinguin. Penekanan selalu diberikan pada bagaimana menemukan halaman dengan kualitas tinggi yang layak dan sesuai dengan kebutuhan orang yang sedang melaksanakan pencarian. Bagaimana Google sanggup menyediakan halaman yang paling berkaitan dengan yang diharapkan oleh pengguna dalam satuan ukuran waktu milidetik itu dilakukan dengan menerapkan algoritma paten buatan google yang "Super Rahasia". Google dari waktu ke waktu selalu memperbaiki mesin pencari  Cara Membuat Konten Blog Berkualitas Tinggi Algoritma boleh berubah tetapi google dalam setiap kali melaksanakan pembaharuan algoritma selalu menekankan kepada para publisher(baca: blogger) untuk selalu menciptakan konten yang berkualitas tinggi dan unik. Lantas bagaimanakah konten yang cantik yang dimaksud oleh Google tersebut? Tidak ada yang tahu pasti, tetapi google menunjukkan kisi-kisi sebagai berikut :

Jangan menciptakan banyak halaman atau situs dengan duplikat konten

Google memandang bahwa sebuah situs yang berkualitas tinggi lebih baik daripada banyak situs dengan kualitas rendah atau kurang. Intinya, lebih baik fokus saja pada sebuah situs. Karena orang akan dengan lebih bahagia dan mengingat situs anda lantaran berisi info yang benar-benar berkualitas.

Menyediakan konten yang sanggup menciptakan user untuk berkunjung dan kembali lagi

Berkaitan dengan konten yang berkualitas di atas. Ketika anda menciptakan sebuah artikel baik di blogspot wordpress maupun yang lainnya, pastikan artikel tersebut mempunyai hal-hal yang substantial atau hal penting yang sesuai dengan topik yang dibahas. Yang tak kalah pentingnya yakni originalitas dari konten yang anda buat yang menciptakan konten tersebut berbeda kalau dibandingkan dengan konten dari situs lain.

Sediakan info atau layanan yang sesuai

Kadang untuk mendapat klik pada iklan kita menciptakan orang untuk berputar-putar terlebih dahulu atau "memaksa" pengunjung untuk melihat iklan dengan keinginan mereka akan mengkliknya. Hal ini tentunya akan membawa dampak negatif alasannya pengunjung juga akan merasa terganggu dan sanggup jadi menganggap website tersebut sebagai website yang kurang layak atau mungkin tidak bersahabat, dan lebih parah lagi tidak sanggup dipercaya! :) Buatlah semoga user merasa nyaman dan gampang untuk melaksanakan navigasi di website anda untuk menemukan apa yang mereka cari baik itu produk barang maupun jasa.


 

Tips Cara Membuat Konten Blog dengan Kualitas Tinggi

Kalo anda biasa memakai microsoft word, excel atau powerpoint anda sanggup memakai shortcut untuk mempersingkat dan mempercepat proses. Tapi di dunia ini anda tidak sanggup sukses secepat dan sepintas itu lantaran tidak ada shortcut atau cara singkat untuk menciptakan blog dengan kualitas tinggi dengan mudah. Untuk menciptakan blog atau website dengan kualitas tinggi butuh waktu dan kerja keras. Setidaknya kalo mencuplik kata Google, bahwa publisher yang focus pada user nya yakni pemenang sejati dan bakal sukses pada networknya. So..

selamat membaca, menulis dan bereksperimen.. :)

0 Response to "Cara Menciptakan Konten Blog Berkualitas Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel